Liga Indonesia

Jaga Kondisi di Belanda, Marc Klok Latihan Bareng Robin van Persie

Sabtu, 8 Agustus 2020 17:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, sedang berada di Belanda untuk menjumpai keluarganya di sela-sela vakumnya Liga 1 2020. 

Meski tengah berlibur, Klok tidak lupa menjaga kondisi fisik dengan berlatih, bahkan bersama mantan pemain Manchester United, Robin van Persie.

Marc Klok berlatih di salah satu camp sepak bola di dekat kediamannya. Hal ini terlihat di beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Saya tetap menjaga kebugaran dan selalu makan yang sehat tentunya. Saya juga rutin melakukan olahraga secara mandiri untuk memastikan kondisi saya tetap prima," ujar Marc Klok dalam rilis klub.

Klok harus menjaga kondisi fisiknya tetap stabil lantaran Liga 1 2020 akan berlanjut Oktober mendatang. Dalam waktu dekat, Persija Jakarta akan mengumpulkan semua pemain untuk menjalani latihan dan persiapan kompetisi.

Persija sudah memastikan akan tidak bermain di Jakarta saat Liga 1 2020 dilanjutkan. Macan Kemayoran memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul agar menghemat pengeluaran tim, lantaran laga kemungkinan besar dimainkan tanpa penonton.

Mark Klok mengaku sudah rindu dengan suasana pertandingan dan The Jakmania. Karenanya, ia tak sabar untuk bermain di lanjutan Liga 1 2020.

"Tentunya, saya juga sudah sangat rindu dengan penggemar dan suasana pertandingan. Lalu kalau memang tak bisa dan tidak aman, pertandingan tanpa penonton bisa menjadi solusi. Suporter bisa mendukung kami dari rumah," imbuh Marc Klok menyoal peraturan tanpa penonton.