Liga Indonesia

Jelang Latihan Sambut Liga 2, Persis Solo Segera Boyongan ke Mes Baru

Sabtu, 8 Agustus 2020 19:45 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Persis Solo. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Persis Solo direncanakan berkumpul dan kembali latihan mulai 18 Agustus mendatang. Manajemen pun juga bergerak, salah satunya menyiapkan mes baru untuk tempat tinggal pelatih dan pemain.

Mes nantinya menempati salah satu hotel yang berada di Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Hal tersebut dijelaskan Manajer Persis, Hari Purnomo.

"Lokasinya memang ada di Jaten. Lokasinya cukup representatif dan kami rasa sangat nyaman untuk pemain dan pelatih," kata Hari Purnomo, Sabtu (8/8/20).

Selain fasilitas, Hari memaparkan alasan pemilihan mes baru di daerah Jaten, Karanganyar, juga didasari urusan teknis, termasuk ketersediaan lapangan latihan di wilayah Sukoharjo yang berbatasan dengan Bumi Intanpari.

Persis rencananya akan memusatkan latihan di daerah Sukoharjo. Ada tiga lapangan yang dibidik. mulai dari Lapangan Desa Jatisobo, Lapangan HW Wonorejo, hingga Stadion Mini Bekonang.

"Kami memang mencari mes baru yang jaraknya tidak jauh dari lapangan yang akan kami gunakan. Kenapa di Solo bagian timur? karena memang dari sisi kualitas lapangan di daerah tersebut sudah terjamin," paparnya.

"Selain itu, pengelola di sana sangat antusias ketika tahu kami akan menggunakan lapangan untuk latihan. Rencana latihan akan kami gelar pagi dan sore hari," tambah Hari Purnomo.

Setelah kompetisi Liga 2 2020 vakum akibat terdampak pandemi virus corona, mayoritas para pemain Persis Solo memilih pulang kampung ke daerah masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%