Liga Indonesia

Gabung Latihan Perdana Sriwijaya FC, Eks Timnas Inisial "B" Segera Muncul

Minggu, 9 Agustus 2020 14:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Setelah mengumumkan latihan perdana pada 25 Agustus mendatang, manajemen Sriwijaya FC juga memastikan bahwa pemain anyar berinisial "B" bakal bergabung.

Mantan pemain timnas Indonesia sekaligus top skor itu dipastikan bakal meramaikan lapangan hijau pada sesi latihan di Stadion Bumi Sriwijaya menjelang kick-off lanjutan Liga 2 2020.

"Tentu pemain baru kami berinisial "B" mantan timnas Indonesia akan mulai bergabung dalam latihan perdana," ungkap manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Sabtu (9/8/20).

Manajemen semakin intens berkomunikasi setelah Liga 2 2020 dipastikan bergulir 17 Oktober nanti. Mereka masih menunggu kejelasan regulasi, sehingga tidak mau mengumbar identitas sang penyerang sampai benar-benar meneken kontrak.

"Sebelumnya juga komunikasi terus jalan. Kami sudah menemukan kata sepakat, tapi memang belum dapat diumumkan ke publik," tambah HZ, sapaan akrab Hendri Zainuddin.

Manajemen Sriwijaya FC juga tidak mau tim lain menjadi begitu ngebet mendapatkan pemain itu, sehingga pemain yang tadinya sudah bersepakat malah gagal didatangkan.

Masih kata HZ, selain "B" sebenarnya masih ada dua pemain yang diminta oleh pelatih Budiarjo Thalib, tapi untuk sementara masih harus dibahas lagi.

Hal itu mengingat, skuat Sriwijaya FC yang ada saat ini sudah lebih dari 30 pemain. Manajemen masih menunggu regulasi paten soal batas maksimal pendaftaran pemain di Liga 2 2020.