Liga Indonesia

Ketok Palu, Manajemen PSS Sleman Pastikan Pemain Berkumpul Akhir Agustus

Minggu, 9 Agustus 2020 19:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© pss-sleman.co.id
Logo klub Liga 1, PSS Sleman. Copyright: © pss-sleman.co.id
Logo klub Liga 1, PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Para pemain PSS Sleman dipastikan akan berkumpul guna menyongsong program latihan menjelang lanjutan Liga 1 2020 pada akhir Agustus. Hal tersebut dikatakan Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Garcia Paulo.

"Kami rencanakan akhir bulan ini sudah berkumpul semuanya. Setelah itu baru proses menuju latihan," kata Marco kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (9/8/20).

Marco memaparkan, nantinya setelah tiba di Sleman, Bagus Nirwanto tak langsung berlatih. Seluruh pemain dan tim pelatih lebih dulu menjalani observasi hingga rapid test dan karantina.

"Nanti seminggu anak-anak masa transisi dulu dan self solution ya untuk jaga-jaga. Mungkin awal September baru mulai latihan," paparnya.

Tak hanya soal latihan, masa seminggu awal itu juga dijadikan jajaran direksi untuk berkomunikasi langsung dengan para pemain dan ofisial. Terutama membahas rencana PSS Sleman menjalani lanjutan Liga 1 2020, termasuk target dan lain sebagainya.

"Karena kami inginnya bertemu langsung sehingga komunikasi akan lebih efektif. Langkah ini juga bentuk respek ke pemain," tukas Marco Garcia Paulo.

Sejauh ini, sejumlah pemain memang sudah kembali ke Sleman. Tiga legiun asing, antara lain Yevhen Bokhasvili, Zah Rahan, dan Guilherme Batata juga memilih tinggal di Bumi Sembada.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%