Bursa Transfer

Punya Senjata Rahasia, Inter Kangkangi AC Milan untuk Bek Fiorentina

Minggu, 9 Agustus 2020 04:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty images
Punya senjata rahasia, Inter Milan siap kangkangi AC Milan dalam perburuan bek tengah milik Fiorentina, Nikola Milenkovic, di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty images
Punya senjata rahasia, Inter Milan siap kangkangi AC Milan dalam perburuan bek tengah milik Fiorentina, Nikola Milenkovic, di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Punya senjata rahasia, Inter Milan siap kangkangi AC Milan dalam perburuan bek tengah milik Fiorentina, Nikola Milenkovic, di bursa transfer musim panas ini.

Selain lini tengah, klub Serie A Italia, AC Milan menjadikan lini belakang sebagai salah satu prioritas mereka di bursa transfer musim panas kali ini. Klub berjuluk Rossoneri ini diketahui mencari bek tengah tangguh untuk menjadi pesaing Simon Kjaer sebagai duet utama kapten Alessio Romagnoli.

Namun, perkembangan terbaru menunjukkan bahwa mereka bisa saja kehilangan salah satu buruan utama mereka yakni Nikola Milenkovic, yang kini bermain untuk Fiorentina. Pasalnya, rival sekota mereka yakni Inter Milan kini turut memburu sang pemain.

AC Milan diketahui sudah lebih dulu meminati bek tengah asal Serbia itu, tapi menghadapi kendala dengan tingginya banderol yang dipasang Fiorentina, yakni 40 juta euro (Rp690 miliar). Situasi yang berlarut-larut itu membuat Inter Milan mendapatkan celah untuk masuk dalam perburuan sang pemain.

Dilansir Sempre Milan, Nerazzurri bahkan sudah menjalin negosiasi langsung dengan manajemen Fiorentina. Situasi semakin memburuk bagi AC Milan setelah rival sekotanya itu diketahui memiliki senjata rahasia untuk mendatangkan Milenkovic.

Pasalnya, dalam negosiasi antara Inter Milan dengan Fiorentina, kubu Nerazzurri turut memasukkan nama Dalbert sebagai bagian dari kesepakatan. Sebagai informasi, bek kiri asal Brasil itu musim ini bermain bersama La Viola dengan status pinjaman dari Nerazzurri.

Kini kubu Inter Milan pun siap melepas Dalbert secara permanen ke Fiorentina, demi menurunkan harga yang harus mereka bayar untuk mendapatkan Nikola Milenkovic.

Nikola Milenkovic sendiri memang tampil gemilang bersama Fiorentina musim ini, sehingga namanya menjadi buruan di bursa transfer kali ini. Pemain berusia 22 tahun ini telah tampil dalam 41 laga di semua kompetisi. Di Serie A Italia, ia bahkan hanya absen satu kali dari 38 laga yang dijalani La Viola.

Tak cuma tangguh menggalang pertahanan, Milenkovic juga terkenal tajam yang terbukti dengan catatan lima gol yang dicetaknya sepanjang musim ini.