Bursa Transfer

Setuju Kontrak 4 Tahun, Liverpool Dapatkan Bek Muda Yunani

Senin, 10 Agustus 2020 09:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty images
Setuju Kontrak 4 Tahun, Liverpool Dapatkan Bek Muda Yunani Copyright: © Getty images
Setuju Kontrak 4 Tahun, Liverpool Dapatkan Bek Muda Yunani

INDOSPORT.COM - Telah menyetujui kontrak berdursai empat tahun, Liverpool dikabarkan sudah resmi mendapatkan bek muda Yunani musim depan. Layak jadi penerus Andrew Robertson?

Melansir  laman The Times, disebutkan bahwa Liverpool telah menyetujui kontrak bersama Konstantinos Tsimikas, bek kiri muda Olympiakos dengan mahar 11,75 juta pounds dan durasi selama empat musim.

Lebih lanjut, Kostas Tsimikas dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Liverpool hari Minggu (10/08/20) lalu untuk menjalani pemeriksaan medis.

Tsimikas sendiri sejatinya merupakan pemain alternatif Liverpool di bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya pihak The Reds gagal mendapatkan Jamal Lewis dari Norwich City.

Disebutkan bahwa Liverpool tidak siap untuk memenuhi permintaan Norwich yang mematok harga sebesar 20 juta untuk Jamal Lewis, meski sang pemain sudah sangat ingin bergabung dengan Liverpool.

Langkah Liverpool untuk menggaet Konstantinos Tsimikas sendiri tidak mudah. Sebab sebelumnya sudah ada dua raksasa Liga Inggris yang juga kepincut untuk mendatangkannya seperti Leicester City dan Chelsea.

Bahkan pihak Leicester City langsung menyaksikan aksi Tsimikas saat Olympiakos melawan Wolves di Liga Europa pekan lalu.

Kehadiran Tsimikas sendiri diharapkan bisa menjadi pelapis di sektor bek kiri Liverpool, yang memang dalam dua musim terakhir hanya diisi Robertson dan James Milner.

Tsimikas bisa menjadi pelapis sempurna buat Robertson. Apalagi sang pemain mempunyai statistik mengagumkan dengan tingkat akurasi tekel di atas 60% dan umpan di atas 80% kala membela Olympiakos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%