Bursa Transfer

Tertarik Striker Penghancur Rekornya, Liverpool Terkendala 1 Masalah

Senin, 10 Agustus 2020 05:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Charlotte Wilson/GettyImages
Liverpool nampak tertarik untuk gaet striker penghancur rekor tak terkalahkan mereka, Ismaila Sarr pada bursa transfer nanti. Tapi mereka terkendala 1 masalah. Copyright: © Charlotte Wilson/GettyImages
Liverpool nampak tertarik untuk gaet striker penghancur rekor tak terkalahkan mereka, Ismaila Sarr pada bursa transfer nanti. Tapi mereka terkendala 1 masalah.

INDOSPORT.COM - Sukses raih juara Liga Inggris membuat Liverpool nampak tertarik untuk gaet striker penghancur rekor tak terkalahkan mereka, Ismaila Sarr pada bursa transfer nanti. Namun rupanya mereka terkendala satu masalah.

Sebelum sukses menyabet gelar sekaligus putuskan kutukan 30 tahun lamanya, The Reds nyaris menyandang status unbeatable lampaui rekor tak terkalahkan Arsenal. Alih-alih bisa ciptakan rekor baru sekaligus menguasai kompetisi domestik, mereka malah alami kekalahan telak.

Bagaimana tidak? Watford selaku tim juru kunci sukses menangi pertemuan paruh musim kedua dengan skor telak 3-0. Liverpool harus rela mengubur predikat rekor tak terkalahkan karena sepak terjang Ismaila Sarr yang sukses mencetak brace plus gol tunggal dari Troy Deeney.

Terpukau akan kemampuan Sarr yang menjadi awal kehancuran mereka, skuat asuhan Jurgen Klopp lantas menggunakan posisi mereka untuk menjadi daya tarik utama. Ya, dengan menyombongkan posisi sebagai juara, Liverpool yakin bisa amankan jasa penghancurnya itu.

Kesimpulan ini didapat mereka setelah Watford alami degradasi dari kompetisi kasta atas Negeri Big Ben. Akan tetapi seperti dikutip laman Give Me Sport, usaha mereka dihadang The Hornets yang membanderol pemain bintangnya itu dengan nominal 40 juta poundsterling (Rp765 miliar) pada bursa transfer musim panas.

Melihat sepak terjang Liverpool yang enggan menghamburkan banyak uang pada jendela transfer tentu nominal ini terlalu mahal, apalagi selepas krisis ekonomi melanda akibat Corona. Tak heran mereka kemungkinan besar akan mundur dalam upaya perburuan sang pemain.

Liverpool sendiri punya pemikiran untuk gunakan Ismaila Sarr sebagai pelapis trio mematikan mereka yang terdiri dari Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Setelah Liverpool kemungkinan enggan membayar harga mahal itu, Watford kini kemungkinan besar bakal melepas bintangnya itu ke Wolves atau Crystal Palace pada bursa transfer nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%