Bursa Transfer

Tak Cuma Gelandang Chelsea, Dua Bintang Ini Ingin CLBK dengan AC Milan

Senin, 10 Agustus 2020 03:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Tak cuma gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, ada dua pemain lain yang ingin CLBK dengan AC Milan. Copyright: © Getty Images
Tak cuma gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, ada dua pemain lain yang ingin CLBK dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Punya rasa cinta mendalam nyatanya buat gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko ingin pulang kembali ke AC Milan. Dia tak sendiri, ada dua bintang lain yang ingin lanjutkan romansa kerja sama di San Siro pada bursa transfer nanti.

Tampil begitu impresif pada musim 2018-2019, Tiemoue Bakayoko cenderung sangat menikmati masa peminjamannya  bareng Il Diavolo. Terbukti, ia selalu dipercaya turun sebagai bagian starting IX di bawah arahan Gennaro Gattuso selaku pelatih klub saat itu.

Setelah setahun, bukannya bisa perjuangkan tempatnya di Chelsea, Bakayoko malah kembali dipinjamkan ke AS Monaco. Merasa The Blues hanya menjadikannya sebagai alat, ia pun nampak ingin gabung AC Milan saja jelang dibukanya bursa transfer, bahkan walaupun harus mengalami pemotongan gaji.

Ya, atmosfer kota Milan membuat Bakayoko rela korbankan gajinya yang senilai 6,5 juta euro (Rp112 miliar) per tahun jadi hanya 3 juta euro (Rp52 miliar) saja. Melansir laman berita Milan Live, selain dirinya ada Thiago Silva (PSG) dan Gerard Deulofeu (Watford) yang juga berharap cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Rossoneri.

Thiago Silva berharap AC Milan mau menampung dirinya kembali setelah kontraknya bersama PSG akan segera berakhir. Alasan bek asal Brasil ini ngebet ingin balikan ialah gara-gara hadirnya sahabat lama, Zlatan Ibrahimovic. Ia pun langsung mendesak sang agen agar bergerak cepat.

Lalu ada Gerard Deulofeu yang ingin kembali ke klub lamanya itu dengan dalih ingin merasakan masa-masa indah lagi layaknya masa pinjam di musim 2016-2017. Mengingat Watford tengah alami degradasi, ia tentu lebih senang bisa kembali berseragam merah hitam serta lakoni kompetisi divisi utama Italia.

Melihat ada ketertarikan dari Tiemoue Bakayoko, Thiago Silva, dan Gerard Deulofeu, tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi AC Milan untuk membuka lagi kesempatan bagi para mantan pemainnya itu. Apalagi mereka sedang dalam masa transisi untuk tunjukkan taji sebagai klub tangguh dan butuh kekuatan baru pada bursa transfer nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%