Bursa Transfer

Taktik AC Milan Tunggu Chelsea Putus Asa dan Jual Bintangnya

Senin, 10 Agustus 2020 13:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, saat ini tengah berusaha untuk mendapatkan kembali pemain tengah, Tiemoue Bakayoko, yang sempat dipinjam dari Chelsea. Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, saat ini tengah berusaha untuk mendapatkan kembali pemain tengah, Tiemoue Bakayoko, yang sempat dipinjam dari Chelsea.

INDOSPORT.COM - Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, saat ini tengah berusaha untuk mendapatkan kembali pemain tengah, Tiemoue Bakayoko, yang sempat dipinjam dari Chelsea.

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan memang santer dikaitkan dengan Bakayoko. Rossoneri disebut-sebut ingin membeli Bakayoko setelah ia sukses menjadi pemain pinjaman pada medao 2018/19 di bawah arahan Gennaro Gattuso saat itu.

Bakayoko sendiri saat ini dipinjamkan Chelsea ke klub Prancis, Monaco. Pemain 26 tahun itu kabarnya juga putus asa untuk pergi dari Monaco dan kembal bergabung dengan AC Milan.

Menurut laporan Tuttosport, Bakayoko sangat mengharapkan pihak AC Milan bersedia untuk memboyongnya kembali. Baik pihak Milan dan Bakayoko kini hanya perlu meyakinkan Chelsea untuk mau melepas sang pemain.

Maldini kini menjadi orang yang berada di garis terdepan untuk terus melakukan negosiasi dengan pihak The Blues. Eks kapten Milan itu menawarkan opsi kesepakatan peminjaman pemain dengan kewajiban untuk membeli.

Strategi tersebut dianggap cukup efektif untuk menghemat pengeluaran Milan demi mendapatkan Bakayoko.

Milan bisa mendapatkan Bakayoko dari Chelsea lewat dua kali cicilan setelah sebelumnya Chelsea meminta 20 juta euro atau setara Rp346,6 miliar lebih. Kini Milan menggunakan taktik bersabar menunggu Chelsea putus asa untuk menjual pemainnya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%