Bursa Transfer

Waduh! Akun Twitter FIFA Dahului Roma Soal Kedatangan Pedro

Senin, 10 Agustus 2020 09:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© stickpng - Catherine Ivill/Getty Images
Kabar kepindahan Pedro Rodriguez dari Chelsea menuju AS Roma secara tidak langsung diumumkan oleh FIFA melalui akun Twitter resmi mereka. Copyright: © stickpng - Catherine Ivill/Getty Images
Kabar kepindahan Pedro Rodriguez dari Chelsea menuju AS Roma secara tidak langsung diumumkan oleh FIFA melalui akun Twitter resmi mereka.

INDOSPORT.COM - Kabar kepindahan Pedro Rodriguez dari Chelsea menuju AS Roma secara tidak langsung diumumkan oleh FIFA melalui akun Twitter resmi mereka.

Karier Pedro di Chelsea memang sudah berakhir setelah keduanya sepakat tidak memperpanjang kontrak. Kondisi itu pun membuat pemain kelahiran 28 Juli 1987 tersebut berstatus bebas transfer.

Sejumlah klub pun sudah dikaitkan dengan sosok Pedro. Di antara semuanya, klub Serie A Italia AS Roma menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Pedro, namun hingga kini proses transfer itu belum resmi diumumkan.

Menariknya, meski Pedro dan Roma belum mengumumkan secara resmi, salah satu akun Twitter milik FIFA justru mengambil start untuk mengumumkan hal tersebut.

"Sebuah perpisahan yang berkelas untuk Chelsea dari seorang juara Piala Dunia. Banyak doa dan harapan untuk Pedro yang akan memulai karier emas bersama AS Roma," kicau akun FIFA World Cup.

Hingga berita ini dipublikaikan, Roma dan Pedro masih belum mengumumkan secara resmi proses transfer. Kondisi ini pun membuat netizen terheran-heran mengapa FIFA bisa mendahului klub dan pemain yang bersangkutan.

Terlepas dari itu, Pedro sendiri baru saja menjalani operasi bahu. Cedera itu ia dapat saat memperkuat Chelsea menghadapi Arsenal di final Piala FA 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%