Liga Inggris

Willian Kirim Salam Perpisahan, Legenda Chelsea Patah Hati

Senin, 10 Agustus 2020 21:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© James Williamson/GettyImages
Willian membuat legenda Chelsea, John Terry, patah hati lantaran memutuskan hengkang. Copyright: © James Williamson/GettyImages
Willian membuat legenda Chelsea, John Terry, patah hati lantaran memutuskan hengkang.

INDOSPORT.COM - Salam perpisahan yang dilontarkan Willian membuat legenda Chelsea, John Terry, kecewa lantaran pemain asal Brasil tersebut tak memperpanjang masa baktinya lagi di Stamford Bridge.

Willian beberapa waktu terakhir memang terlihat begitu sentimental di akun media sosialnya. Lewat Instagram, ia terpantau telah membagikan dua unggahan bernada perpisahan kepada penggemar dan orang-orang yang berkaitan dengan Chelsea.

“Saya sudah melalui waktu tujuh tahun yang sangat berharga. Pada Agustus 2013 ketika saya menerima tawaran dari Chelsea, saya meyakini di sinilah tempat saya seharusnya bermain dan sekarang saya tahu keputusan itu benar,” tulis Willian dalam surat terbukanya.

Pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva tersebut kemudian menceritakan banyak hal dan kisah-kisah yang telah dilaluinya bersama klub Liga Inggris asal London tersebut. Terlepas dari perolehan trofi, ia mengaku mendapat pelajaran dan pengalaman berharga sebagai pesepak bola.

Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang telah mendukungnya selama ini, termasuk para suporter dan bahkan mereka yang kerap melontarkan kritik kepadanya. Setelah melewati jalan panjang, kini sudah saatnya ia pamit.

“Saya pasti akan merindukan rekan-rekan saya dan juga para staf yang telah memperlakukan saya seperti anak sendiri, para penggemar juga,” ucapnya lagi.

Tak lama berselang setelah surat terbuka itu, Willian kembali mengunggah konten di akun Instagram-nya, kali ini berupa video perjalanannya bersama Chelsea. Ucapan terima kasih pun terlontar darinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Willian Borges Da Silva (@willianborges88) on

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respons di kolom komentar, tak terkecuali legenda The Blues, John Terry. Mantan pemain Timnas Inggris tersebut mengaku sedih melihat kepergian Willian tapi tetap mendoakan yang terbaik untuk kawannya itu.

“Benar-benar sedih dan kecewa, tapi aku sangat senang bisa bermain denganmu. Kita punya banyak kenangan dan trofi (emotikon). Semoga sukses selalu di perjalananmu selanjutnya,” tulis Terry.

Willian dan John Terry pernah berseragam Chelsea pada periode 2013 sampai dengan 2017 dan memenangkan dua gelar Liga Inggris bersama-sama. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%