Bursa Transfer

Andrea Pirlo Jadi Pelatih, Juventus Langsung Lepas 1 Pemain Bintangnya

Selasa, 11 Agustus 2020 06:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Andrea Pirlo Jadi Pelatih, Juventus Langsung Lepas 1 Pemain Bintangnya Copyright: © Getty Images
Andrea Pirlo Jadi Pelatih, Juventus Langsung Lepas 1 Pemain Bintangnya

INDOSPORT.COM – Setelah memastikan Andrea Pirlo sebagai pelatih baru, Juventus ternyata langsung melepas salah satu pemain bintangnya, Blaise Matuidi.

Kabar tersebut berhembus dari jurnalis kawakan, Fabrizio Romano yang menyebut jika Matuidi sudah sepakat untuk bergabung dengan klub MLS, Inter Miami. Seperti yang kita tahu jika Inter Miami sendiri adalah klub yang dikelola oleh David Beckham.

Diketahui jika kepergian Matuidi dari Juventus disinyalir karena Andrea Pirlo terlihat tak memasukkannya ke dalam rencananya. Oleh karena itu, mau tidak mau Juventus harus melepas bintang Piala Dunia 2018 itu saat membawa Prancis juara pada turnamen itu.

Matuidi yang telah berusia 33 tahun sudah berada di Juventus sejak 2017 lalu, di mana sebelumnya ia sempat berpetualang di Paris Saint-Germain, Saint-Ettiene dan Troyes. Matuidi adalah gelandang bertenaga kuda yang kerap menjadi andalan Juventus di lini tengah.

Kehadirannya membuat lini tengah Juventus menjadi sangat kuat ketika sedang terjadi perebutan bola. Oleh karena itu, Juventus pun sangat beruntung sempat memiliki Matuidi yang tentu sedikit mengingatkannya pada Edgar Davids.

Matuidi yang sudah meninggalkan Juventus akan segera bersiap membela Inter Miami di Liga Amerika Serikat. Sekadar informasi, Inter Miami akan melanjutkan kompetisi MLS dengan menjamu Orlando City, kehadiran Matuidi sangat diharapkan tentunya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%