Bersantai di Tengah Laut, Cristiano Ronaldo Ajak Keluarga Nikmati Hidup

Selasa, 11 Agustus 2020 23:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© thesun.co.uk
Pemain klub Serie A Juventus, Cristiano Ronaldo, mengajak keluarganya untuk meninggalkan sejenak hiruk pikuk kesibukan untuk menikmati hidup dengan berlibur. Copyright: © thesun.co.uk
Pemain klub Serie A Juventus, Cristiano Ronaldo, mengajak keluarganya untuk meninggalkan sejenak hiruk pikuk kesibukan untuk menikmati hidup dengan berlibur.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo mengajak keluarganya untuk meninggalkan sejenak hiruk pikuk kesibukan untuk menikmati hidup dengan berlibur.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Cristiano Ronaldo yang diunggah pada, Senin (10/08/20). Dalam postingan tersebut, Ronaldo tampak berpose di pinggir kapal pesiar yang baru dibelinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

On board🛥😉

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Sambil bertelanjang dada, pemain Juventus itu menunjukkan tubuhnya yang atletis. Serupa dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez pun mengunggah postingan tengah berlibur sambil menikmati pemandangan laut.

Keceriaan keluarga Ronaldo terpancar jelas saat mereka bersantai di sebuah pelampung besar. Keempat anak CR7 yakni, Cristiano Ronaldo Jr, Mateo Ronaldo, Eva Maria, dan Alana Martina tampak asyik bersenda gurau.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

"Menciptakan cinta bersamamu dan menjalani hidup bersamamu," tulis Georgina Rodriguez. Kesempatan liburan itu diambil oleh Cristiano Ronaldo ketika perjuangannya di Serie A Italia dan Liga Champions bersama Juventus sudah tuntas.

Meskipun tersingkir dari Liga Champions, Ronaldo berhasil membantu timnya meraih gelar juara Serie A Italia. Kini CR7 ingin menghabiskan waktu dan menikmati hidup bersama keluarga tercinta.