Bursa Transfer

Leeds United Resmi Dapat Striker Baru dan Winger Manchester City

Selasa, 11 Agustus 2020 10:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jan Kruger/Getty Images
Tim promosi Liga Inggris, Leeds United dikabarkan telah resmi mendapat striker baru serta satu pemain sayap Manchester City. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Tim promosi Liga Inggris, Leeds United dikabarkan telah resmi mendapat striker baru serta satu pemain sayap Manchester City.

INDOSPORT.COM - Tim promosi Liga Inggris, Leeds United dikabarkan telah resmi mendapat striker baru serta satu pemain sayap Manchester City. Siapakah mereka?

Melansir laman Sky Sports News, disebutkan bahwa Leeds United telah resmi meminjam pemain sayap Jack Harrison dari Manchester City untuk kompetisi musim depan.

Tidak cuma Jack Harrison, pada hari Senin lalu waktu setempat, Leeds United juga kedatangan striker Joe Gelhardt yang dibeli dari Wigan Athletic.

Dikutip dari laman resmi klub, Jack Harrison mengaku senang dapat kembali memperkuat Leeds United usai sebelumnya telah menjadi bagian The Peacocks

Harrison sendiri sudah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Elland Road. Winger berusia 23 tahun tersebut membuat 91 penampilan dan mencetak 10 gol di semua kompetisi.

"Jelas senang bisa kembali ke sini, tempat saya bermain dalam dua tahun terakhir dan saya tahu semua yang terjadi di sini. Saya senang bisa kembali ke sini lagi tahun depan, terutama di Liga Premier,” ucap Jack Harrison.

Berbeda dengan Joe Gelhardt, kubu Leeds United seolah mendapat berkah usai memboyong pemain 18 tahun tersebut. Sebab sebelumnya, empat tim besar Liga Inggris yakni duo Manchester City,  Arsenal dan Tottenham juga kepincut untuk menggaet Gelhardt

Kedatangan Gelhardt dan Jack Harrison membuat merupakan rekrutan ketiga dan keempat Leeds musim panas ini setelah Helder Costa dan Illan Meslier beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%