Liga Indonesia

Turut Harumkan Malang, Wali Kota Beri Apresiasi kepada Eks Pemain Arema

Selasa, 11 Agustus 2020 18:41 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Wali Kota Malang, Sutiaji (kiri) saat memberi penghargaan medali. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Wali Kota Malang, Sutiaji (kiri) saat memberi penghargaan medali.

INDOSPORT.COM - Wali Kota Malang, Sutiaji turut memberikan apresiasi terhadap jasa para eks penggawa Arema dalam pertandingan All Star kontra Persewangi Banyuwangi di Stadion Gajayana Malang, Selasa (11/08/20).

Sutiaji menyempatkan hadir dengan menggunakan atribut Arema secara lengkap, mulai baju, syal hingga masker. Orang nomor satu di Kota Malang itu mengalungkan medali sebagai apresiasi kepada sejumlah mantan pemain Arema di masa lalu.

"Kita perlu memberi penghargaan kepada mereka, atas jasa yang turut mengharumkan nama Malang," ujar Sutiaji kepada awak media saat pertandingan All Star berasa di pertengahan babak.

Di skuat Arema All Star, terdapat sejumlah nama yang memang cukup top pada masa lalu. Sepeti Singgih Pitono, Johanes Geo Hera hingga Maryanto, yang turut membanggakan Kota Malang melalui prestasi saat berjersey Arema. 

Satu prestasi besar diantaranya adalah ketika tim Singo Edan meraih gelar juara kompetisi Galatama pada musim 1992. Arema juga pertama kalinya bermain di kancah Piala Champions Asia di Stadion Gajayana pada 1993 silam.

"Karena kelemahan kita adalah, ketika mereka berjasa kita angkat tinggi-tinggi. Tapi setelah itu, kita dengan mudah melupakan mereka," Sutiaji menegaskan.

Pada pertandingan All Star itu, Arema mencetak kemenangan telak dengan skor 5-2 atas Persewangi Banyuwangi. Singgih Pitono dan Jonathan menyumbang satu gol dan dilengkapi Hattrick Nanang Supriyadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%