Liga Indonesia

4 Pemain Anyar Bergabung, Pelatih Tira Persikabo Bedakan Porsi Latihan

Rabu, 12 Agustus 2020 21:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Tira Persikabo, Igor Kriushenko. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Tira Persikabo, Igor Kriushenko.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo terus kedatangan para penggawanya untuk berlatih guna menyongsong bergulirnya Liga 1 2020. Hal ini pun disambut positif oleh pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko.

Empat pemain anyar yang baru bergabung antara lain, Wawan Febriyanto, Izmy Hatuwe, Ravi Murdianto dan Dwi Kuswanto. Keempatnya sudah bergabung di dalam latihan tim, Selasa (11/08/20) kemarin.

Kedatangan keempatnya disambut baik oleh Igor. Setidaknya dengan hadirnya mereka membuat program latihan yang diterapkan Igor semakain mudah diaplikasikan.

"Saya cukup senang melihat wajah baru yang datang seperti Wawan Febriyanto, Izmy Hatuwe, Ravi Murdianto, Dwi Kuswanto," kata Kriushenko.

"Saya cukup senang setelah lelah latihan satu bulan kemudian ada wajah baru. Itu bisa meningkatkan mood para pemain yang lain dan tentu ini menambah kekuatan tim," jelasnya.

Namun meski begitu, Igor menilai kondisi fisik empat pemain yang baru bergabung belum maksimal. Sehingga ia akan membedakan porsi latihan keempatnya dengan pemain yang telah lama bergabung.

"Pemain yang baru datang beban latihan tidak terlalu berat dan tidak disamakan dengan pemain yang sudah berlatih sebulan kemarin. Tapi nanti step by step akan kita tambahkan," ucapnya.

"Jadi pastinya kondisi pemain yang baru datang ini belum 100 persen. Tapi kita akan berusaha mengembalikan kondisi mereka selama masa persiapan. Kita akan siapkan fisik dan mental mereka," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%