Bursa Transfer

AC Milan Kirim Sinyal Menyerah Datangkan Wonderkid RB Salzburg

Kamis, 13 Agustus 2020 11:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/szoboszlaidominik
AC Milan mengirim sinyal mundur dari perburuan wonderkid Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai seiring kegagalan Ralf Rangnick menjadi pelatih. Copyright: © instagram.com/szoboszlaidominik
AC Milan mengirim sinyal mundur dari perburuan wonderkid Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai seiring kegagalan Ralf Rangnick menjadi pelatih.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Italia, AC Milan nampaknya mundur dari perburuan wonderkid Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai lantaran batal dilatih oleh Ralf Rangnick.

Sejak awal tahun 2020, Milan terus dikaitkan dengan Rangnick. Direktur olahraga Salzburg tersebut diketahui didekati Rossoneri untuk menjadi pelatih musim depan.

Bahkan dalam prosesnya, Rangnick meminta sederet nama pemain anyar untuk menjalankan revolusinya. Sayang, menjelang berakhirnya musim 2019/20, pria asal Jerman ini batal menjadi juru taktik Rossoneri.

Alhasil sederet nama pemain yang diincar Rangnick untuk mengisi skuatnya di Milan pun menguap begitu saja berbarengan dengan kegagalannya berlabuh ke San Siro.

Salah satu pemain yang diincarnya adalah Dominik Szoboszlai. Playmaker muda milik Red Bull Salzburg ini memang menjadi incaran utama Ralf Rangnick jika resmi hijrah dan menjadi pelatih AC Milan.

Sayangnya, kegagalan Rangnick menjadi pelatih membuat Milan mundur dari perburuan pemain berusia 19 tahun tersebut. Apalagi dilaporkan bila Szoboszlai didatangkan, maka ia takkan serta merta bisa masuk dalam skema Stefano Pioli.

Secara statistik, permainan Szoboszlai sendiri terbilang apik. Bersama raksasa Austria tersebut, pemain asal Hungaria mampu mencetak 12 gol dan 18 assist dalam 40 penampilan di berbagai ajang.

Dengan mundurnya AC Milan, perburuan Dominik Szoboszlai otomatis menyisakan dua tim saja. Dua tim asal Inggris, Arsenal dan Chelsea disebut tertarik mendatangkannya pada musim panas ini.