Liga Indonesia

Gagal Dapatkan Servis 'Ghozali dan Ucil', PSMS Terus Buru Pemain Baru

Kamis, 13 Agustus 2020 20:41 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Latihan PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Latihan PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus berupaya mendapatkan pemain baru kendati dua pemain incaran mereka, Ghozali Siregar dan Fredyan Wahyu atau akrab disapa Ucil, gagal diboyong dengan status pinjaman.

Upaya PSMS terus berupaya menambah amunisi baru tersebut tak lain akan keseriusan mereka untuk mengarungi home tournament Liga 2 2020 alias tak lain meraih target utama yakni dapat promosi ke Liga 1 musim depan.

Pasalnya, PSMS sudah mengamankan servis dua pemain anyar dari Liga 1 yang notabenenya pemain bermarga yakni striker andal Ferdinand Sinaga (pinjam dari PSM Makassar) dan gelandang muda Paulo Sitanggang (dari Persik Kediri).

"Kita masih terus berupaya mendekati untuk pemain tambahan lagi. Mungkin 2 (pemain) lagi lah," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Kamis (13/08/20).

"Yang pasti pemain yang direkrut itu tidak boleh dari Liga 2 ke Liga 2. Artinya kita bisa rekrut pemain dari Liga 1," sambung Mulyadi.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu berniat menambah dua amunisi baru lagi tak lepas karena mereka sudah memiliki 28 pemain dan masih menyisakan dua slot pemain lagi (maksimal 30 pemain).

Namun ketika disinggung siapa dua incaran pemain tersebut, Mulyadi sejauh ini masih enggan membocorkannya ke publik. Ia menyebut jika pihaknya dengan yang diincar sudah mendekati kata deal, baru pihaknya siap membocorkan.

"Sudah dua kali kita tidak dapat buruan kita (pinjam Ghozali dan Ucil). Dan untuk incaran kita yang lainnya itu belum bisa kita sampaikan saat ini. Kalau sudah 70 atau 80 persen (kesepakatan), baru bisa kita sampaikan," pungkasnya.

Sebagai informasi, home tournament Liga 2 2020 dijadwalkan akan bergulir pada 17 Oktober sampai 5 Desember mendatang. Kendati tidak ada degradasi, namun dua tim yang berhasil melaju ke final berhak promosi ke Liga 1 musim depan.