Liga Champions

Jelang Laga Kontra Barcelona, Bintang Bayern Sesumbar Bisa Kalahkan Siapa Saja

Kamis, 13 Agustus 2020 21:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Jelang babak perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen vs Barcelona, Leon Goretzka menyatakan jika mereka bisa mengalahkan siapa saja. Copyright: © Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Jelang babak perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen vs Barcelona, Leon Goretzka menyatakan jika mereka bisa mengalahkan siapa saja.

INDOSPORT.COM – Jelang babak perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen vs Barcelona, Leon Goretzka menyatakan jika mereka bisa mengalahkan siapa saja.

Bintang Bayern Munchen tersebut dengan percaya diri menyatakan jika mereka bisa mengalahkan siapa saja, termasuk Barcelona yang akan mereka hadapi pada hari Sabtu (15/08/20) mendatang.

Bayern berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions usai mengandaskan Chelsea dengan skor 4-1 di leg kedua babak 16 besar dan lolos dengan agregat 7-1.

“Di babak semifinal ini segalanya berubah menjadi lumayan sulit. Tetapi kami telah mempersiapkan segalanya dan akan memberikan yang terbaik untuk Bayern Munchen,” ujar Goretzka dilansir dari laman resmi Bundesliga.

Gelandang andalan FC Hollywood tersebut menambahkan jika dirinya percaya dan yakin bisa mengalahkan semua lawan yang akan dihadapi.

“Tentu saja kami tahu akan ada tim yang bagus yang telah menanti kami di babak semifinal. Tetapi kami yakin bisa mengalahkan mereka, mengingat performa yang kami tampilkan akhir-akhir ini,” katanya.

Bayern Munchen merupakan salah satu kandidat terkuat untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Mereka diprediksi bakal bisa melaju hingga babak final nanti dengan mudah.

Di bawah asuhan Hansi Flick, Bayern menjelma menjadi salah satu klub paling menakutkan di Eropa. Mereka belum terkalahkan di ajang Liga Champions dan sukses mempertahankan gelar juara Bundesliga Jerman musim 2019/20 kemarin.