Liga Spanyol

Resmi! Zidane Bawa Pulang Si 'Anak Hilang' Real Madrid

Kamis, 13 Agustus 2020 03:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Real Madrid resmi menarik kembali Martin Odegaard dari masa pemainjamannya bersama Real Socieadad. Langkah ini diambil karena permintaan Zinedine Zidane. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Real Madrid resmi menarik kembali Martin Odegaard dari masa pemainjamannya bersama Real Socieadad. Langkah ini diambil karena permintaan Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Real Madrid resmi menarik kembali Martin Odegaard dari masa pemainjamannya bersama Real Socieadad. Langkah ini diambil karena permintaan Zinedine Zidane.

Martin Odegaard bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015 saat usianya masih 16 tahun. Namun, pemain sepak bola asal Norwegia itu seperti anak hilang karena lebih banyak menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman.

Tercatat, Odegaard sudah menjalani masa peminjaman bersama Heerenveen, Vitesse, dan terakhir Real Sociedad. Sejatinya, kontrak peminjaman Odegaard bersama Socieadad adalah dua tahun.

Meski begitu, hanya setahun berselang Real Madrid menariknya kembali. Pasalnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan membutuhkan jasa sang pemain di musim depan.

Real Socieadad pun sudah mengonfirmasi bahwa pemain sepak bola berusia 21 tahun itu akan kembali ke Los Blancos usai menjalani musim yang fantastis.

"Golnya, permainannya, karakternya, dan kerendahan hatinya telah membuat Martin dikenang dengan kasih sayang yang luar biasa oleh seluruh keluarga Real Sociedad," tulis pertanyaan klub.

Dilansir dari Joe UK, Real Madrid membawa Real Odegaard kembali karena permintaan Zidane. Sebab, Zidane berencana untuk memberikan Odegaard kesempatan di musim 2020/21 menggantikan Luka Modric yang sudah mulai tua.

Zidane sendiri percaya bahwa Odeegard bisa mengemban tugas berat karena sudah membuktikan diri di musim 2019/20. Bersama Real Sociedad, Odegaard tampil dalam 31 laga di LaLiga Spanyol dengan mencetak 4 gol dan 6 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%