Bola Internasional

Saat Jadi Tahanan, Ronaldinho Undang Model dan Pesta Sampai Pagi

Kamis, 13 Agustus 2020 18:58 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Ronaldinho kabarnya pernah mengundang wanita dan berpesta sampai larut saat jadi tahanan rumah di Paraguay. Copyright: © Getty Images
Ronaldinho kabarnya pernah mengundang wanita dan berpesta sampai larut saat jadi tahanan rumah di Paraguay.

INDOSPORT.COM - Terseret kasus paspor palsu, Ronaldinho kabarnya sempat mengundang sejumlah wanita untuk berpesta saat masih berstatus tahanan rumah.

Diwartakan laman Mirror, alih-alih bersyukur bisa menjalani hukuman di luar jeruji besi, bintang sepak bola asal Brasil tersebut justru nekat membawa beberapa model ke kamarnya, di sebuah hotel mewah di Paraguay.

Parahnya lagi, menurut pengakuan salah satu saksi mata, Ronaldinho yang ditahan bersama saudara laki-lakinya berpesta hingga larut malam menjelang pagi, yang mana melanggar aturan jam malam selama pandemi virus corona.

“Saya rasa mereka (wanita yang diundang ke kamar hotel) adalah model, karena mereka terlihat cantik. Ada yang masuk lewat tempat parkir, ada yang lewat pintu depan, mereka berdansa dan karaoke,” ucap sumber tersebut.

Selain itu, para model itu juga disebut membawa sejumlah buah tangan berupa beberapa barang, makanan, dan minuman mahal. Di Paraguay sendiri, pemerintah melarang warga untuk berpesta atau berkumpul saat tengah malam sampai pukul 5 pagi setiap harinya.

Kejadian di kamar hotel ini pun membuat reputasi Ronaldinho semakin ternoda di Paraguay. Apalagi, ia sempat masuk ke negara tersebut melalui jalur ilegal, yakni paspor palsu, dan bahkan sempat tak mau mengakui kesalahannya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Ronaldinho, saudara laki-laki, serta agennya tersandung kasus hukum pemalsuan paspor di Paraguay. Akibatnya, sang bintang pun harus menjalani hari-harinya di penjara.

Namun setelah membayar denda sejumlah 1,6 juta dolar AS (Rp23,7 miliar), De Assis Moreira bersaudara ini diperbolehkan menjalani hukuman di luar jeruji besi. Mereka pun ditempatkan di Hotel Palmaroga di ibu kota Paraguay, Asuncion.

Selama berstatus tahanan rumah, Ronaldinho mengaku mendapat perlakukan spesial dari pihak hotel tempatnya menginap. Ia masih bisa melakukan beberapa aktivitas di dalam ruangan seperti nge-gym dan berolahraga.

Namun kini Ronaldinho dan sang kakak sudah bisa menghirup udara bebas dan bisa kembali ke Brasil. Hanya saja, mereka masih diwajibkan membayar sejumlah denda ke pihak yang berwajib.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%