Ronaldinho Jadi Biang Kerok Hancurnya Pernikahan Eks AC Milan

Senin, 29 Juni 2020 15:55 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Ronaldinho menjadi salah satu penyebab hancurnya rumah tangga eks AC Milan, Alexandre Pato dengan model cantik Sthefany Brito. Copyright: © INDOSPORT
Ronaldinho menjadi salah satu penyebab hancurnya rumah tangga eks AC Milan, Alexandre Pato dengan model cantik Sthefany Brito.

INDOSPORT.COM - Ronaldinho menjadi salah satu penyebab hancurnya rumah tangga eks AC Milan, Alexandre Pato dengan model cantik Sthefany Brito. 

Ronaldinho bukan menjadi orang ketiga atau selingkuhan dalam rumah tangga Alexandre Pato-Sthefany Brito. Namun, ia adalah biang kerok yang membuat Pato sering pergi ke kelab malam dan mabuk-mabukan.

Dilansir dari The Sun, Alexandre Pato menikahi Sthefany Brito pada 2009. Pernikahan mereka digelar meriah dan bertabur bintang di Istana Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil. 

Pesta pernikahan Alexandre Pato-Sthefany Brito memakan biaya sebesar 170 ribu pounsterling. Jumlah yang sangat besar di masa itu. Keduanya tampil elegan dalam busana pengantin rancangan Dolce & Gabbana. 

Namun, rumah tangga keduanya hanya bertahan kurang dari satu tahun. Sembilan bulan membina rumah tangga, keduanya bercerai dan saling membenci satu sama lain. 

Kepada media Brasil, Sthefany Brito, menyatakan bahwa mantan suaminya itu bersikap keterlaluan. Ia muak dengan gaya hidup liar Pato. 

Tak berhenti di perceraian, keributan Pato dengan Sthefany berlanjut beberapa bulan setelahnya karena sang pesepak bola tidak membayar tunjangan paska bercerai. 

Sikap liar Alexandre Pato ini rupanya dipengaruhi rekan-rekan setimnya, saat masih membela AC Milan. Pato pernah mengungkapkan bahwa dua kubu 'pria penggila pesta' di AC Milan. Kubu pertama dipimpin Ronaldo, sementara kedua oleh Ronaldinho. 

Menariknya, ada satu kelompok lain sebagai penengah, yang dipimpin oleh Ricardo Kaka. Ya, Kaka dikenal sebagai sosok alim yang jauh dari miras dan dekat dengan agama. 

"Di ruang ganti, saya duduk di antara Ronaldo dan Maldini, berlawanan dengan Kaka. Satu hal yang paling saya ingat yakni saat Ronaldo menunjukkan majalah Playboy," tutur Pato. 

"Ronaldo bertanya, apakah aku ingin bergabung dengannya atau Kaka (sambil menunjukkan simbol salib)," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Alexandre Pato justru memilih bergaul dengan Ronaldinho. Keduanya menjadi rekan akrab yang pergi minum bersama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%