Liga Spanyol

Terkuak! Ini Identitas Bintang Barcelona yang Terjangkit Virus Corona

Kamis, 13 Agustus 2020 02:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Terkuak! Ini Identitas Bintang Barcelona yang Terjangkit Virus Corona Copyright: © GettyImages
Terkuak! Ini Identitas Bintang Barcelona yang Terjangkit Virus Corona

INDOSPORT.COM – Akhirnya terkuak sudah siapa pemain bintang Barcelona yang terjangkit virus corona, dia adalah Jean-Clair Todibo.

Bek Barcelona, Todibo mengklarifikasi bahwa dirinya telah positif terjangkit virus corona melalui akun media sosialnya. Meski sudah terjangkit virus corona, Todibo mengaku tak merasakan gejala penyakitnya sama sekali dan baik-baik saja.

“Saya sekarang berada di rumah sedang menjalani protokol Kesehatan. Saya tidak sabar untuk berlatih namun sekarang waktunya untuk diam di rumah hingga virus itu pergi,” tulis Todibo di Twitter.

“Terima kasih atas semua dukungan kalian dan saya juga siap memberikan semangat yang sama untuk semua orang yang terkena dampak dari virus corona itu,” lanjutnya.

Sebelumnya, Barcelona mengungkapkan jika salah satu pemainnya telah terpapar virus corona namun mereka enggan mengeluarkan nama pemain bintang itu. Barulah dalam hitungan jam, Todibo sendiri yang mengklaim jika pemain bintang tersebut adalah dirinya.

Todibo adalah salah satu dari 9 pemain yang baru saja kembali ke Barcelona untuk segera memulai persiapan pramusim. Bersama dengan Todibo, ada Pedri, Trincao, Matheus Fernandes, Moussa Wague, Carles Alena, Rafinha, Juan Miranda, dan Oriol Busquets yang mengikuti pramusim itu.

Sementara itu skuat utama Barcelona tetap bertolak ke Portugal demi mengikuti babak 8 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen setelah tak melakukan kontak dengan Todibo. Barcelona membeli Todibo dari Toulouse pada Januari 2019 setelah tampil gemilang untuk Prancis U-20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%