Bursa Transfer

Real Madrid Kejar Bintang Inter Milan Sebagai Suksesor Sergio Ramos

Jumat, 14 Agustus 2020 04:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Real Madrid Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Real Madrid

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid kembali mengejar bintang Inter Milan, yaitu Milan Skriniar sebagai suksesor atau pengganti jangka panjang Sergio Ramos.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid bakal berakhir pada tahun 2021 mendatang. Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Ramos masih menjadi andalan di lini belakang Los Blancos.

Namun, Real Madrid paham tak bisa terus-terusan mengandalkan Ramos. Alhasil, El Real saat ini sedang mencari bek anyar sabagai pengganti Ramos di masa depan.

Dilansir dari laporan Sempre Inter, Real Madrid melihat Milan Skriniar sebagai pengganti ideal. Ditambah, Ramos juga telah memberi restu kepada klub untuk mencari penggantinya.

Saat ini, situasi Real Madrid yang mengincar Skriniar memang diuntungkan. Pasalnya, masa depan bek asal Slovakia itu tak jelas bersama Nerazzurri.

Kabarnya Skriniar tidak akur dengan Antonio Conte. Beredar rumor bahwa Skriniar bakal dilego jika Conte bertahan di Inter Milan karena sang pemain tak masuk dalam rencananya.

Mengejutkannya, Conte malah lebih senang mempertahankan bek veteran, Diego Godin ketimbang menahan Skriniar. Hal itu menjadi lampu hijau bagi Real Madrid yang ngebet untuk menggaet Skriniar sebagai suksesor Sergio Ramos.

Meski begitu, faktanya Skriniar masih menjadi pemain penting di Inter Milan musim 2019/20. Tercatat, Skriniar sudah tampil dalam 32 pertandingan di Serie A Italia.