Liga Inggris

Jalani Latihan Pramusim, Werner dan Ziyech ‘Ditantang’ Kapten Chelsea

Sabtu, 15 Agustus 2020 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Membayangkan Dahsyatnya Duet Ziyech-Werner di Skuat Chelsea Musim Depan Copyright: © INDOSPORT
Membayangkan Dahsyatnya Duet Ziyech-Werner di Skuat Chelsea Musim Depan

INDOSPORT.COM - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa dua rekan barunya, Timo Werner dan Hakim Ziyech, bisa beradaptasi dengan baik saat latihan dan diharapkan bermain apik di Liga Inggris 2020-2021.

Timo Werner dan Hakim Ziyech menjadi dua pemain yang bakal dinantikan penampilannya saat Chelsea mengawali Liga Inggris 2019-2020 pada 12 September nanti.

Werner dan Ziyech didatangkan The Blues pada bursa transfer musim depan setelah tampil bagus bersama klub asal mereka masing-masing, yakni RB Leipzig dan Ajax Amsterdam.

Dengan akhir musim yang tertunda, sekaligus perjalanan Chelsea di Piala FA dan Liga Champions, Werner dan Ziyech memiliki waktu banyak untuk berlatih dengan rekan satu timnya.

Azpilicueta meyakini bahwa Werner dan Ziyech memiliki waktu banyak untuk mengenal rekan satu tim dan beradaptasi dengan taktik pelatih Frank Lampard. Hal ini akan memengaruhi peforma mereka saat mengawali musim.

“Semakin cepat dan mudah mereka beradaptasi dengan Liga Inggris, akan semakin baik untuk semua orang, jadi sangat bagus bisa bersama mereka selama beberapa pekan di akhir musim,” kata Cesar Apilicueta dilansir dari Sun Sport.

“Mereka (Werner dan Ziyech) menunjukkan kualitas mereka dalam latihan beberapa pekan terakhir ini. kami melihat potensi mereka secara ofensif, cara mereka menciptakan peluang dan cara mereka mencetak gol jadi tambahan yang besar bagi tim,” lanjut kapten berkebangsaan Spanyol itu.

Diketahui, Timo Werner resmi didapatkan Chelsea pada pertengahan Juni lalu. The Blues rela menggelontorkan dana sebesar 53 juta pound untuk mendaratkannya dari RB Leipzig.

Pelatih Frank Lampard kepincut untuk merekrut setelah melihat pemain 24 tahun itu sukses menyumbang 34 gol di semua ajang musim ini.

Sementara Hakim Ziyech menuntaskan kepindahannya ke Chelsea pada Februari silam dengan mahar 37,8 juta pound (sekitar Rp688 miliar). Meski sudah resmi hijrah, ia masih tetap membela Ajax Amsterdam hingga akhir musim.

Catatannya bersama Ajax Amsterdam yang mampu melesakkan 48 gol dan 82 assist dalam 165 penampilan akan membuat lini serang Chelsea kian menakutkan musim depan.