Liga Spanyol

Barcelona Bakal Persulit Keinginan Arthur Melo Gabung Juventus

Minggu, 16 Agustus 2020 05:38 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© juventus.com
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, bakal persulit langkah Arthur Melo untuk segera bergabung dengan tim barunya, Juventus. Copyright: © juventus.com
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, bakal persulit langkah Arthur Melo untuk segera bergabung dengan tim barunya, Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, bakal persulit langkah Arthur Melo untuk segera bergabung dengan tim barunya, Juventus.

Pada 29 Juni, Arthur Melo resmi direkrut Juventus dengan nilai transfer sekitar 10 juta euro plus Miralem Pjanic ke Barcelona. Namun, mereka baru bisa ke klub baru masing-masing pada September.

Transfer tersebut sepertinya melukai perasaan Arthur Melo, yang masih ingin membela Barcelona.

Karena itu, gelandang berusia 24 tahun itu enggan memperkuat Barcelona lagi sejak transfer tersebut, termasuk tidak bertolak ke Portugal untuk melakoni lanjutan Liga Champions 2019/20.

Sejumlah media di Spanyol dan Italia bahkan mengabarkan bahwa Arthur Melo meminta Barcelona untuk mengakhiri kontrak antara kedua belah pihak, sehingga sang gelandang bisa langsung ke Juventus bulan ini.

Juventus memang dijadwalkan kembali beraktivitas setelah libut kompetisi Serie A, yakni memulai pramusim 2020/21, pada 24 Agustus mendatang. Arthur Melo berharap turut berpartisipasi sejak hari pertama demi adaptasi.

Namun, media Spanyol, Sport, mengabarkan bahwa Barcelona tidak akan mempermudah langkah Arthur Melo untuk memulai hidup baru di Juventus.

Barcelona masih kecewa dengan sikap tak disiplin Arthur Melo, sehingga akan memaksa pemain asal Brasil itu tetap menghormati kontrak. Plus, klub akan menjatuhkan denda sebagai sanksi indisipliner.