Liga Champions

Coutinho Bawa Bayern Munchen Bantai Barcelona, Liverpool Ketiban Durian Runtuh

Minggu, 16 Agustus 2020 00:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Coutinho Bawa Bayern Munchen Bantai Barcelona, Liverpool Ketiban Durian Runtuh Copyright: © Getty Images
Coutinho Bawa Bayern Munchen Bantai Barcelona, Liverpool Ketiban Durian Runtuh

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Philippe Coutinho membawa Bayern Munchen membantai Barcelona di Liga Champions, ternyata bisa membuat Liverpool ketiban durian runtuh.

Menurut laporan Sport, keberhasilan Coutinho dalam membawa Bayern Munchen mengalahkan Barcelona di babak perempatfinal, telah membuatnya lebih dekat dengan gelar Liga Champions. Andai Coutinho berhasil juara Liga Champions, Liverpool bakal dapat untung.

Hal itu bisa terjadi karena di dalam kesepakatan transfer Coutinho saat pindah dari Liverpool ke Barcelona, terdapat satu butir kesepakatan penting. Yaitu, Barcelona wajib membayar biaya tambahan sebesar 5 juta euro ke Liverpool jika Coutinho mampu juara Liga Champions.

Seperti yang kita tahu, Coutinho pindah dari Liverpool ke Barcelona pada Januari 2018 lalu dengan mahar mencapai 160 juta euro. Tak disangka selain ada kesepakatan Barcelona bakal dipersulit jika beli pemain Liverpool, ternyata Blaugrana harus membayar lebih jika Coutinho juara Liga Champions.

Sayangnya, Barcelona ternyata tak mampu memaksimalkan potensi terbaik dari Coutinho sehingga di musim ini dipinjamkan ke Bayern Munchen. Sebenarnya di Bayern Munchen pun juga Coutinho sulit mendapatkan posisi inti karena lebih banyak kena cedera.

Namun begitu sekali ia diturunkan, Coutinho langsung memberikan luka yang begitu dalam bagi Barcelona. Hanya bermain sebentar, Coutinho sukses mencetak 2 gol dan 1 asis yang menambah kekalahan Barcelona dari Bayern Munchen menjadi 2-8.

Sial bagi Barcelona, sudah harus membayar mahal Coutinho dari Liverpool, tak bisa dipakai juga, menambah luka saat dibantai Bayern Munchen. Dan yang terbaru, harus membayar ke Liverpool jika Coutinho sukses di Liga Champions, sudah begitu bukan Barcelona juga yang juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%