Liga Inggris

Datang ke Arsenal, Gaji Willian Mengalahkan Trio Maut Liverpool

Sabtu, 15 Agustus 2020 02:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Setelah resmi hengkang dari Chelsea ke Arsenal, ternyata Willian memiliki gaji yang lebih tinggi dari trio maut Liverpool. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Setelah resmi hengkang dari Chelsea ke Arsenal, ternyata Willian memiliki gaji yang lebih tinggi dari trio maut Liverpool.

INDOSPORT.COM – Setelah resmi hengkang dari Chelsea ke Arsenal, ternyata Willian memiliki gaji yang lebih tinggi dari trio maut Liverpool.

Dikarenakan menolak perpanjangan kontrak yang singkat dengan Chelsea, Willian pun berontak dan hengkang klub rival yaitu Arsenal. Jagoan dari London Utara itu menawarkan kontrak 3 tahun dengan gaji yang sangat luar biasa.

Bahkan gaji yang akan diterima Willian itu, mengalahkan trio maut andalan Liverpool yaitu Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Bahkan menurut catatan Daily Mail, Willian berada di peringkat kesepuluh untuk urusan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Willian diketahui akan menerima gaji per minggunya yang mencapai 220.000 poundsterling atau sekitar 4,2 miliar rupiah. Meski begitu, besaran gaji yang diterima oleh Willian ternyata masih kalah dengan apa yang diperoleh Mesut Ozil dengan nominal mencapai 350.000 poundsterling per minggu.

Namun demikian, gaji Willian sudah lebih dari cukup untuk melampaui dari apa yang didapat oleh trio maut Liverpool. Masing-masing dari anggota trio maut Liverpool menerima 200.000 poundsterling untuk Mohamed Salah dan Sadio Mane, sedangkan Roberto Firmino menerima 180.000 poundsterling.

Tak hanya trio maut Liverpool, Willian juga kini mendapatkan penghasilan lebih tinggi dari bintang-bintang Liga Inggris lainnya. Sebuat saja N’Golo Kante (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United) hingga Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Besarnya gaji yang diterima oleh Willian tentu membuat bebannya untuk mengangkat prestasi Arsenal di musim depan sangatlah besar. Sebagai informasi, pemain dengan bayaran gaji tertinggi saat ini masih dipegang oleh David De Gea dengan 375.000 poundsterling per minggu,

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%