Bursa Transfer

3 Target Utama AC Milan di Bursa Transfer Senilai Rp2 Triliun

Jumat, 14 Agustus 2020 11:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Sebanyak 3 target utama AC Milan di bursa transfer ternyata memiliki harga yang sangat mahal di mana totalnya dapat mencapai 120 juta euro atau Rp2 triliun Copyright: © WallpaperCave
Sebanyak 3 target utama AC Milan di bursa transfer ternyata memiliki harga yang sangat mahal di mana totalnya dapat mencapai 120 juta euro atau Rp2 triliun

INDOSPORT.COM – Sebanyak 3 target utama AC Milan di bursa transfer ternyata memiliki harga yang sangat mahal di mana totalnya dapat mencapai 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Setelah mematok target masuk 4 besar Serie A Italia musim depan demi tiket Liga Champions, AC Milan pun langsung bergerak mencari pemain baru untuk menambah kekuatan. Soalnya, dengan kekuatan saat ini, rasanya akan sulit bagi AC Milan untuk memenuhi ambisi masuk 4 besar Serie A Italia.

Sebanyak 3 pemain bintang pun sudah masuk dalam target utama AC Milan di bursa transfer kali ini. Menurut Calciomercato, ketiga pemain buruan utama AC Milan itu memiliki nominal harga total mencapai 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Dimulai dari masalah lini tengah di mana AC Milan harus kehilangan Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura sehingga membuat Franck Kessie jadi tak punya saingan. Untuk itu, AC Milan ingin memulangkan kembali Tiemoue Bakayoko dari Chelsea yang ditaksir harganya mencapai 30 juta euro.

Di sisi sayap, AC Milan sudah memiliki Ante Rebic dan Alexis Saelemaekers yang tampil begitu impresif musim ini. Namun AC Milan merasa jika mereka membutuhkan satu sayap jempolan lagi dan itu adalah Federico Chiesa.

Menurut rumor yang beredar, nilai transfer dari Chiesa mencapai 50 juta euro, tetapi kabar terakhir menyebutkan jika Fiorentina menginginkan 70 juta euro. Jika itu terjadi, AC Milan masih bisa menurunkan harga Chiesa jadi 50 juta euro dengan menambahkan Lucas Paqueta sebagai bagian dari kesepakatan.

Terakhir, sisa uang dari 120 juta euro tadi yaitu 40 juta euro rencananya akan digunakan untuk menebus Luka Jovic. Usaha AC Milan untuk mendapatkan Luka Jovic sendiri cukup terbuka lebar karena ia tak mampu menembus skuat inti Real Madrid.