Top News

Top 5 News: AC Milan Tak Tahu Diri, Liverpool Amankan Titisan Neymar

Kamis, 13 Agustus 2020 06:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Top 5 News: AC Milan Tak Tahu Diri, Liverpool Amankan Titisan Neymar Copyright: © Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Top 5 News: AC Milan Tak Tahu Diri, Liverpool Amankan Titisan Neymar

INDOSPORT.COM – Top 5 News pada Rabu (12/08/20) kemarin menghadirkan kabar dari AC Milan yang tak tahu diri dan Liverpool amankan titisan Neymar.

Siapa sangka, jika pembaca INDOSPORT masih terfokus dengan kabar sepak bola sehingga cabang olahraga itu mendominasi deretan berita terpopuler. Mulai dar isu transfer hingga Liga Champions yang dibatalkan, menjadi menu Top 5 News kali ini.

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Cerita AC Milan yang Tak Tahu Diri

Berikut rekap rumor transfer hari ini, yang dirangkum sejak Selasa (11/08/2020) hingga Rabu (12/08/2020) pagi WIB.

Pada bursa transfer kali ini, AC Milan menunjukkan sikapnya yang tidak tahu diri. Seperti kita ketahui, kegagalan Manchester United dalam mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund berujung pada kesialan yang menimpa AC Milan. Kok bisa?

Bagaimana bisa AC Milan disebut tak tahu diri? Cari tahu jawabannya di sini (klik di sini).

Tepati Janji, Solskjaer Persilahkan Wonderkid Manchester United Pergi

Ole Gunnar Solskjaer menepati janjinya dengan membiarkan wonderkid klub Liga Inggris, Manchester United pergi di bursa transfer musim panas ini.

Pemain tersebut baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Meski begitu, ia ingin pergi dari Old Trafford demi mendapatkan kesempatan bermain.

Siapa wonderkid Manchester United yang dipersilahkan pergi oleh Solskjaer? (klik di sini).

Liverpool Sukses Amankan Titisan Neymar dari Kejaran AC Milan di Bursa Transfer

Perombakan total dipastikan bakal dijalankan Jurgen Klopp jelang berlangsungnya bursa transfer musim panas lanjutan. Siapa sangka Liverpool bisa dapatkan 'Neymar' dengan cara merekrut Talles Magno.

Sukses juarai liga domestik musim ini dan Liga Champions tahun lalu, Klopp sejatinya mengandalkan sepak terjang trio penyerang yang teruji kedahsyatannya. Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane kerap diturunkan oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Seperti apa kualitas titisan Neymar yang disebut bakal dibeli Liverpool? (klik di sini).

2 Pemain Positif Corona, UEFA Resmi Batalkan Laga Liga Champions

Kabar buruk datang dari Liga Champions setelah UEFA resmi membatalkan salah satu laga prakualifikasi usai adanya pemain yang positif terinfeksi virus corona.

Liga Champions kini tengah memasuki babak perempat final untuk musim 2019/2020. Delapan tim terbaik yang masih tersisa bersiap memperebutkan trofi bergengsi itu, di antaranya Barcelona, Bayern Munchen, Manchester City, dan Atletico Madrid.

Bagaimana nasib Liga Champions yang dibatalkan UEFA? (klik di sini).

Keputusan Inter Bakal Bikin AC Milan Bercahaya di Bursa Transfer

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, siap mengambil keputusan berani yang bakal membuat rival mereka, AC Milan, sujud syukur di bursa transfer musim panas 2020.

Keputusan apa yang akan dilakukan Inter Milan sehingga bisa membuat AC Milan kegirangan di bursa transfer? (klik di sini).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%