Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Kalahkan AC Milan, Liverpool Dapatkan The Next Neymar

Kamis, 13 Agustus 2020 05:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Talles Magno saat membela Timnas Brasil Copyright: © Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Talles Magno saat membela Timnas Brasil

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer hari ini yang dirangkum sejak Rabu (12/08/20) hingga Kamis (13/08/20) pagi WIB. Liverpool sukses kalahkan AC Milan untuk amankan jasa The Next Neymar.

Liverpool sukses mendominasi Liga Inggris dengan mengandalkan trio mautnya, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Meski begitu, Jurgen Klopp merasa perlu untuk mendatangkan pemain baru demi melanjutkan kedigdayaan The Reds. Klopp akhirnya melirik striker Vasco da Gama yang bernama Talles Magno.

Baru berusia 17 tahun, Talles Magno sudah memperlihatkan bakat yang luar biasa. Ia sudah bermain dalam 15 pertandingan dengan skuat senior Vasco da Gama.

Tak ayal sejumlah klub elit Eropa, seperti AC Milan, Barcelona, Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid berminat untuk mendatangkannya.

Melansir dari laman berita Diario AS, Liverpool disebut sebagai klub terdepan untuk mendatangkan pemain dengan julukan titisan Neymar ini. Pasalnya, Magno sendiri merasa lebih cocok bermain di bawah asuhan Klopp.

Meski tak merinci alasan pasti mengapa ia ingin bermain di Anfield, Magno sepertinya kagum dengan sepak terjang Liverpool dalam mengarungi musim 2019/20 yang sensasional.

Selepas Timo Werner 'dicuri' oleh Chelsea, Liverpool tentu tak rela kecolongan lagi. Apalagi mereka kini terbantu setelah Vasco da Gama bakal melakukan obral meskipun terikat kontrak pelepasan pemain seharga 48 juta euro (Rp833 miliar).

Dibanding membayar penuh, skuat asuhan Klopp kabarnya hanya perlu menyiapkan mahar sebanyak 20 juta euro (Rp347 miliar) saja demi sang wonderkid ini pada bursa transfer nanti. Alasannya sederhana, tim asal Brasil tersebut terkena imbas krisis finansial akibat pandemi Corona.

Selain kabar Liverpool yang sukses mengamankan titisan Neymar, ada juga deretan rumor berita transfer dari klub Eropa lainnya. Berikut rekap rumor transfer hari ini, yang dirangkum sejak Rabu (12/08/2020) hingga Kamis (13/08/20) pagi WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%