Bursa Transfer

Kabar Baik, Chelsea Kian Dekat Dapatkan Ben Chilwell dari Leicester

Minggu, 16 Agustus 2020 04:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Plumb Images/GettyImages
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, diwartakan semakin dekat untuk mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City. Copyright: © Plumb Images/GettyImages
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, diwartakan semakin dekat untuk mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, diwartakan semakin dekat untuk mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Geliat transfer Chelsea menyambut kompetisi musim 2020/2021 semakin panas. The Blues sudah meresmikan dua pemain, yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Tak berhenti di situ, Chelsea masih mengejar untuk memperkuat tim. Frank Lampard tidak puas dengan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri, sehingga ingin mendatangkan Ben Chilwell.

Dilansir dari Sportsmole, Chelsea semakin dekat untuk merekrut Chilwell. Pasalnya sang pemain juga berminat bergabung ke Stamford Bridge karena The Blues sukses lolos ke Liga Champions.

Di sisi lain, Leicester City mematok harga yang sangat tinggi untuk Chilwell. The Foxes menuntut mahar sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun).

Hambatan uang itu bukan satu-satunya bagi Chelsea. Pasalnya, Manchester United juga berminat menyatukan Chilwell dengan Harry Maguire di Old Trafford.

Oleh sebab itu, jika Chelsea tak segera menebus Ben Chilwell dari Leicester, maka The Blues siap-siap gigit jari ditikung oleh Manchester United.

Sementara itu, Ben Chilwell sendiri sukses tampil impresif dan mencuri perhatian selama di Leicester City. Chilwell telah tampil dalam 123 di semua kompetisi dengan mencetak 4 gol dan 12 assists.