Liga Inggris

Kembali ke Liverpool, Loris Karius Ternyata Dirindukan Banyak Orang

Minggu, 16 Agustus 2020 22:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Loris Karius sudah kembali ke klub Liga Inggris, Liverpool, setelah merantau ke Besiktas. Copyright: © Getty Image
Loris Karius sudah kembali ke klub Liga Inggris, Liverpool, setelah merantau ke Besiktas.

INDOSPORT.COM - Kembalinya Loris Karius ke klub Liga Inggris, Liverpool, mendapat banyak sambutan dari penggemar yang sudah menantinya.

Karius baru saja menyelesaikan masa peminjamannya selama dua tahun di Besiktas. Bersama klub sepak bola Turki tersebut, ia melakukan ‘penebusan dosa’ setelah membuat sejumlah blunder fatal di Liverpool, termasuk saat final Liga Champions 2017-2018.

Musim pertamanya di Besiktas bisa dibilang cukup baik, ia sering mencetak clean sheet dalam pertandingan. Sempat berseteru soal pembayaran gaji, ia pun mengakhiri kesepakatan dengan klub peminjamnya itu pada Mei 2020.

Kini Karius sudah kembali ke pelukan Liverpool dan turut berpartisipasi dalam latihan tim di Salzburg, Austria, pekan ini. Ia bergabung dengan Nat Phillips, Marko Grujic, dan Rhian Brewster yang juga baru pulang dari masa peminjaman.

“Senang bisa kembali,” tulis Loris Karius sambil mengunggah fotonya saat menjalani latihan di Austria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LORIS (@loriskarius) on

Unggahan tersebut pun mendapat beragam respons dari para penggemar dan pengikutnya di Instagram. Meski masih ada yang nyinyir, tak sedikit pula yang menyambut baik kedatangannya kembali ke skuat.

“Aku senang bisa melihatmu kembali dengan jersey Liverpool,” tulis akun @steez_exotic.

“Ah benar, kau kan masih jadi bagian tim ini,” celoteh netizen lain dengan nama akun @literallyluis.

“Semoga kau tetap tingggal dan bisa bermain di beberapa pertandingan,” tulis @sexysophistic8d.

“Selamat datang kembali! Latihan pramusim yang hebat. Kembalilah lebih kuat,” ujar @aidan_griffins memberi semangat.

Liverpool melakoni latihan pramusim di Austria usai perjalanan yang hebat pada musim Liga Inggris 2019-2020. Mereka berangkat menggunakan jet pribadi pada hari Sabtu (15/08/20).

Sebelumnya, Jurgen Klopp sudah memberi para pemainnya waktu liburan selama seminggu. Mungkin tak lama, tapi sudah cukup untuk menyegarkan pikiran James Milner dkk.

Selain Loris Karius dan mereka yang baru pulang dari masa peminjaman, rekrutan anyar The Reds, Kostas Tsimikas, juga terlihat hadir. Sementara itu sang kapten, Jordan Henderson, tak nampak lantaran masih harus berurusan dengan program pemulihan cedera.