Bursa Transfer

Liga Europa Paksa AC Milan Cari Striker Baru Pelapis Ibrahimovic

Minggu, 16 Agustus 2020 10:46 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan harus mencari striker tengah baru sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic lantaran I Rossoneri harus menjalani kompetisi Liga Europa musim depan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan harus mencari striker tengah baru sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic lantaran I Rossoneri harus menjalani kompetisi Liga Europa musim depan.

INDOSPORT.COM - AC Milan harus mencari striker tengah baru sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic lantaran I Rossoneri harus menjalani kompetisi Liga Europa musim depan. 

Saat ini Zlatan Ibrahimovic merupakan satu-satunya pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah murni di AC Milan. Dengan taktik Milan yang mengedepankan serangan kedua sayap, kebutuhan akan striker tengah sebetulnya tak terlalu mendesak. 

Apalagi Rafael Leao dan Ante Rebic juga bisa memerankan posisi tersebut. Namun, rencana Milan bakal berubah setelah menyadari klub tersebut bakal mengarungi Liga Europa musim depan. 

Dilaporkan oleh MilanNews.it yang dilansir dari SempreMilan, striker tengah kini menjadi salah satu prioritas karena Ibrahimovic pastinya tak akan bisa diturunkan di semua game karena usia yang sudah uzur. 

Milan pun dikabarkan telah mempersiapkan dua nama, yakni bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic, dan striker muda AS Roma, Patrik Shick. 

AC Milan akan melalui babak kualifikasi ronde kedua pada September untuk bisa lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa 2020-2021. Milan harus memenangkan tiga laga untuk bisa lolos ke babak utama.