Liga Italia

Investasi Jangka Panjang, AC Milan Amankan 3 Pemain Muda

Minggu, 16 Agustus 2020 03:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© AMA/Corbis via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan berfokus membangun tim untuk masa depan dengan merekrut tiga pemain muda. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan berfokus membangun tim untuk masa depan dengan merekrut tiga pemain muda.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan berfokus membangun tim untuk masa depan dengan merekrut tiga pemain muda.

AC Milan tampil impresif pasca corona break Serie A Italia. Rossoneri tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan Serie A Italia. Berkat hal itu Stefano Pioli dihadiahi kontrak anyar oleh manajemen AC Milan.

Dilansir dari Sempre Milan, demi membangun skuat untuk masa depan, Rossoneri dikabarkan berhasil merekrut tiga pemain muda potensial.

Pertama, AC Milan sukses menggaet penerus Zlatan Ibrahimovic yang masih bersuisa 17 tahun bernama Emil Roback dari klub asal Swedia, yakni Hammarby.

Selain itu,  Il Diavolo juga memboyong Lukas Bjorkalund dari Malmo pada Juli kemarin. Kemudian Rossoneri merekrut wonderkid Prancis, Pierre Kalulu dengan status bebas transfer dari Olympique Lyon di bursa transfer musim panas ini.

Tiga pemain tersebut bisa berdampak bagus bagi AC Milan. Sebab, ketiganya adalah pemain muda yang punya harga murah dan tentunya bertalenta.

Kendati demikian, Emil Roback, Lukas Bjorklund, dan Pierre Kalulu akan bermain dulu di tim Primavera AC Milan dibanding langsung diturunkan di tim senior.