Bursa Transfer

Diincar 2 Klub Italia, AC Milan Langsung Lindungi Wonderkidnya

Sabtu, 15 Agustus 2020 22:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan menolak tawaran dua klub Serie A Italia, Verona dan Sassuolo, untuk menjual gelandang mudanya, Tommaso Pobega Copyright: © WallpaperCave
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan menolak tawaran dua klub Serie A Italia, Verona dan Sassuolo, untuk menjual gelandang mudanya, Tommaso Pobega

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan menolak tawaran dua klub Serie A Italia, Verona dan Sassuolo, untuk menjual gelandang mudanya, Tommaso Pobega, pada bursa transfer musim panas ini. 

Selain menolak tawaran dari klub lain, AC Milan dilaporkan tengah mempersiapkan kontrak jangka panjang sampai tahun 2025 untuk pemain yang kini tengah dipinjamkan ke klub Serie B, Pordenone.

I Rossoneri menaruh harapan pada pemain 21 tahun asli binaan akademi AC Milan itu. Ada peluang dirinya tembus tim senior Milan setelah pelatih Stefano Pioli membutuhkan gelandang baru sebagai alternatif Franck Kessie di lini tengah Rossoneri. 

Tommaso Pobega memperkuat Pordenone di Serie B sepanjang musim 2019-2020 dengan kontribusi lima gol dan empat assist dari 31 laga. Tak heran, ia jadi target Verona dan Sasssuolo. 

Saat ini AC Milan tengah berporasi di bursa transfer musim panas. Sanksi FFP yang membeli masih memaksa Milan untuk berhemat dalam pengeluaran. 

Salah satu lini yang jadi perhatian adalah gelandang bertahan. Stefano Pioli menyatakan butuh sedikitnya dua pemain sebagai pelapis Ismael Bennacer dan Franck Kessie. Sementara Lucas Biglia dan Rade Krunic hampir pasti dilepas. 

Sejumlah nama masuk dalam radar AC Milan seperti Sandro Tonali dan Tiemoue Bakayoko. Namun, jika transfer mereka gagal, bisa jadi Milan berharap pada kemampuan Tommaso Pobega untuk Serie A Italia musim depan.