Bursa Transfer

AC Milan Mudah Datangkan Bakayoko, Tapi Tidak dengan Bintang Tottenham Hotspur

Sabtu, 15 Agustus 2020 04:44 WIB
Editor: Coro Mountana
© The Sun
AC Milan Mudah Datangkan Bakayoko, Tapi Tidak dengan Bintang Tottenham Hotspur Copyright: © The Sun
AC Milan Mudah Datangkan Bakayoko, Tapi Tidak dengan Bintang Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM – AC Milan diyakini akan sangat mudah untuk mendatangkan Tiemoue Bakayoko, tapi tidak dengan bintang Tottenham Hotspur.

Kehilangan Lucas Biglia membuat Franck Kessie jadi tidak memiliki saingan sepadan untuk menemani Ismael Bennacer sebagai jenderal lapangan tengah AC Milan. Oleh karena itu, AC Milan pun saat ini sedang fokus untuk mengejar pengganti Lucas Biglia.

Menurut laporan dari Sempre Milan, AC Milan disebut sedang menyasar mantan pemainnya yang kini sudah berada di Chelsea, Bakayoko. AC Milan diyakini bakal dengan sangat mudah untuk menyelesaikan proses kepindahan Bakayoko.

Hal itu dikarenakan, sang pemain memang sudah tak kerasan lagi di Stamford Bridge dan Chelsea juga hendak ingin menjualnya. Bagi Chelsea, penjualan beberapa pemain bakal membantu mereka dalam menyehatkan keuangannya.

Apalagi Bakayoko juga sudah pernah membela AC Milan, sehingga akan sangat mudah untuk memulangkan kembali mantan bintang AS Monaco itu. Namun kemudahan dalam mendatangkan Bakayoko sepertinya tak akan dirasakan AC Milan ketika mengejar bintang Tottenham Hotspur.

Adalah Serge Aurier, bek sayap Tottenham Hotspur yang juga sedang ditaksir oleh AC Milan untuk melengkapi skuatnya. Hal itu dikarenakan Tottenham Hotspur sepertinya bakal meminta uang banyak untuk bek kanan andalannya jika memang AC Milan tertarik.

Sedangkan bagi AC Milan, di situasi serba sulit ekonomi saat ini, penghematan sangat wajib dilakukan. Jika Tottenham Hotspur tetap meminta harga mahal untuk Aurier, rasanya AC Milan bakal berpaling dengan target transfer lain yang lebih masuk akal harganya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%