Liga Inggris

Incar Douglas Costa dari Juventus, Man United Khawatirkan Satu Hal

Senin, 17 Agustus 2020 18:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dikabarkan sedang mengincar Douglas Costa dari Juventus, Manchester United khawatirkan satu hal ini terjadi di masa depan.

Manchester United kabarnya sedang mempertimbangkan kemungkinan mendatangkan bintang Juventus asal Brasil tersebut namun mereka masih takut jika satu hal ini bisa mempengaruhi performa Costa di lapangan.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Manchester United yang menginginkan Costa untuk menjadi winger kanan mereka ini khawatir akan riwayat cedera yang dialami oleh dirinya.

Catatan cedera yang pernah Costa alami sepanjang karir profesionalnya ini membuat Manchester United tidak segera melayangkan penawaran. Setan Merah masih mempertimbangkan apakah riwayat cedera itu kemungkinan masih bisa berulang di masa depan serta apakah hal tersebut bisa mempengaruhi performanya di lapangan.

Winger lincah ini diketahui akan menginjak usia 30 tahun bulan depan dan dirinya menjadi salah satu pemain yang kemungkinan besar akan dijual usai Andera Pirlo memegang kendali sebagai allenatore Juventus yang baru.

Kontrak Costa sendiri baru akan habis pada tahun 2022 mendatang. Dirinya diboyong oleh Juventus dari Bayern Munchen pada tahun 2017 lalu dengan banderol senilai 46 juta euro (813 miliar rupiah).

Sejak bergabung bersama Juventus, Costa diketahui telah mengalami delapan kali cedera berat yang sebagian besar adalah karena masalah otot.

Dirinya tercatat telah tampil dalam 101 laga bersama Juventus dan mencetak 10 gol serta 21 umpan. Catatan yang tidak terlalu bagus untuk ukuran winger yang harusnya bisa lebih produktif lagi.