Liga Inggris

Kicauan Aubameyang di Twitter Bikin Fans Arsenal 'Berantakan'

Senin, 17 Agustus 2020 16:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
Predator andalan The Gunners, Pierre Emerick Aubameyang membuat para fans Arsenal berspekulasi akan masa depannya usai kicauannya di Twitter. Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
Predator andalan The Gunners, Pierre Emerick Aubameyang membuat para fans Arsenal berspekulasi akan masa depannya usai kicauannya di Twitter.

INDOSPORT.COM – Predator andalan The Gunners, Pierre Emerick Aubameyang membuat para fans Arsenal berspekulasi akan masa depannya usai kicauannya di Twitter.

Aubameyang memancing spekulasi akan masa depannya usai kicauan yang dirinya lakukan di akun Twitter pribadinya yang bernama @Aubameyang7.

Dalam kicauannya tersebut, Aubameyang menuliskan simbol jam pasir yang menyimbolkan akan ada sesuatu hal yang sebentar lagi bakal segera diumumkan.

Predator berdarah Gabon itu sendiri diketahui akan habis kontraknya pada musim depan dan Arsenal tampaknya masih ingin memakai jasanya untuk waktu yang lebih lama lagi.

Namun spekulasi yang banyak beredar mengenai dirinya adalah jika dia berniat hengkang dari Emirates dan ingin mencoba peruntungan baru di klub lain.

Pasalnya bersama Arsenal, Aubameyang sama sekali belum pernah meraih trofi mayor dan hanya mampu meraih trofi Piala FA. Hal yang kontras dengan catatan golnya di Liga Inggris yang selama 2 musim terakhir ini tercatat di angka 22 gol.

Tak pelak kicauan Aubameyang itu ditanggapi oleh banyak penggemar Arsenal yang berharap jika dirinya segera mau meneken kontrak dan bermain di Emirates untuk waktu yang lebih lama lagi.