Liga Indonesia

Kiper Persija Jakarta Menyambut Baik Wacana Swab Test untuk Tim

Senin, 17 Agustus 2020 15:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Persija  Shahar Ginanjar pada latihan tim Persija Jakarta jelang laga Liga 1 melawan PSM Makassar di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Selasa (27/08/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Persija Shahar Ginanjar pada latihan tim Persija Jakarta jelang laga Liga 1 melawan PSM Makassar di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Selasa (27/08/19).

INDOSPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar menyambut positif wacana swab test terlebih dahulu bagi seluruh pemain sebelum memulai latihan perdana Selasa (18/08/20). Baginya tes kesehatan tersebut sangat penting untuk mengetahui kondisi fisik penggawa Macan Kemayoran.

Seluruh penggawa Persija Jakarta memang akan dilakukan swab test sebelum memulai latihan perdana. Test swab ini sebagai persiapan awal dan screning untuk memastikan seluruh pemain tidak terjangkit Covid-19.

“Saya pikir tes ini penting mengingat itu sebagai salah satu hal penting jelang bergulirnya kompetisi. Jangan sampai kita enggak tahu semua pemain ada yang kena Covid,” kata Shahar.

“Kita lebih baik dites dulu sampai hasilnya keluar baru melakukan latihan. Mudah-mudahan setelah hasil swab keluar, gak ada kendala buat pemain,” tambahnya.

Lebih lanjut, kiper asal Puwakarta ini menjelaskan dirinya sangat siap untuk menjalani latihan perdana. Apalagi Shahar mengaku rutin menjaga kondisi dengan berolahraga.

“Bagi saya pribadi, kondisi fisik atau body fitness saya mungkin ada di level 70-75, sisanya tingkat meningkatkan daya endurance cardio-nya aja,” tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%