Liga Indonesia

Makna Kemerdekaan bagi Bintang dan Bek Naturalisasi Persija Jakarta

Senin, 17 Agustus 2020 14:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas mengajak pemuda Indonesia untuk bekerja keras di momen Kemerdekaan Indonesia ke-75. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas mengajak pemuda Indonesia untuk bekerja keras di momen Kemerdekaan Indonesia ke-75.

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini Republik Indonesia merayakan kemerdekaannya ke-75. Perayaaan kemerdekaan tahun ini dirayakan dalam momen situasi pandemi Covid-19 yang menimpa Indonesia dan dunia.

Meski dalam situasi pandemi, momen kemerdekaan tetap bermakna bagi penggawa Persija Jakarta. Seperti diutarakan kapten tim Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa yang memaknai Kemerdekaan ini dijadikan momentum bersatu dari segala macam perbedaan.

Dirgahayu Republik Indonesia ke-75! Kita jadikan momentum Hari Kemerdekaan untuk bersatu dan hindari perbedaan,” tutur Andritany.

Senada dengan Andritany, gelandang Persija Jakarta lainnya, Evan Dimas mengajak pemuda Indonesia untuk bekerja keras.

“Di Hari Kemerdekaan Tahun ini mungkin kita sebagai pemuda harus bekerja lebih keras lagi di bidangnya masing-masing untuk Indonesia,” tutur Evan Dimas.

Tak mau kalah bagi dua rekannya, hari kemerdekaan ini juga begitu spesial bagi palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra. Terlebih momen Kemerdekaan memang spesial bagi Dutra yang telah dinaturalisasi sebagai seorang WNI.

“Saya sangat bangga menjadi orang Indonesia. Semoga negeriku semakin maju, makin berjaya dan selalu damai Indonesia yang selalu ada di hati dan keluarga,” ucap Dutra.