Bursa Transfer

Ganti Pemilik, AS Roma 'Resmi' Dapatkan Pedro Rodriguez

Selasa, 18 Agustus 2020 04:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© stickpng - Catherine Ivill/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, dikabarkan sudah mengamankan transfer Pedro Rodriguez usai berganti kepemilikan klub. Copyright: © stickpng - Catherine Ivill/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, dikabarkan sudah mengamankan transfer Pedro Rodriguez usai berganti kepemilikan klub.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, dikabarkan sudah mengamankan transfer Pedro Rodriguez usai berganti kepemilikan klub.

AS Roma baru saja berganti kepemilikian. The Friedkin Group menandatangani perjanjian pembelian sebagian besar saham guna mengambil alih klub dari James Pallotta.

Klub mengungkap Friedkin telah menandatangani kontrak pada Rabu (5/8/20) dan segera mengambil alih 86,6 persen saham AS Roma. Itu termasuk 3,3 persen keuntungan langsung tim.

Dan Friedkin pun diharapkan segera membayarkan dana sejumlah 591 juta euro (Rp8,7 triliun) sebelum akhir bulan Agustus. Nah, seiring pergantian pemilik, AS Roma kabarnya juga sukses mengamankan Pedro Rodriguez.

Dilansir dari Sky Sports, Pedro kini sudah menyelesaikan kesepakatan dengan I Lupi setelah berstatus bebas transfer dari Chelsea.

Pemain sepak bola asal Spanyol itu disebutkan akan menandatangani kontrak selama dua tahun dengan ospi perpenajangan untuk musim ketiga.

Pedro sendiri saat ini sedang dalam masa penyembuhan cedera yang dialaminya di final Piala FA melawan Chelsea. Dalam laga itu, Chelsea takluk dari Arsenal.

Semantara itu, selama lima musim berseragam Chelsea, Pedro sudah tampil dalam 206 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 43 gol dan 28 assist.