Bola Internasional

Pemain Persebaya Alami Cedera di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19

Selasa, 18 Agustus 2020 20:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Nasib nahas menimpa satu penggawa Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Nasib nahas menimpa satu penggawa Timnas Indonesia U-19.

iINDOSPORT.COM - Nasib nahas menimpa satu penggawa Timnas Indonesia U-19. Penjaga gawang Timnas Indonesia U-19, Ernando Ari Sutaryadi harus menyudahi pemusatan latihan cepat karena mengalami cedera bahu.

Ernando mengalami cedera ketika menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Akibat cedera ini, Nando memang harus absen dari latihan Timnas Indonesia U-19.

Kabar mengenai cederanya Nando pun dibenarkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto. Namun Nova tidak mengetahui berapa lama pemain miliki Persebaya U-20 harus menepi.

"Iya benar, Nando mengalami cedera pada bahunya. Oleh karena itu untuk latihan berikutnya, Nando tidak bisa ikut latihan bersama tim," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto saat dihubungi pewarta.

"Terkait dengan cedera yang menimpanya dan harus absen berapa lama, itu dokter yang lebih tahu. Bisa ditanyakan lansung kepada dokter tim," jelas pelatih berkepala plontos ini.

Timnas Indonesia U-19 memang masih berada di Jakarta untuk mengikuti latihan. Namun mereka memang mendapat libur dari Shin Tae-yong selama empat hari.

Skuat Garuda Muda baru akan kembali berlatih pada Kamis (20/08/20) mendatang.  Timnas Indonesia U-19 disiapkan untuk ajang Piala Asia U-19. Di Piala Asia U-19 2020, Timnas Indonesia U-19 berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.