Liga Indonesia

Jalani Latihan Perdana di Persib, Febri Hariyadi Senang Bukan Kepalang

Rabu, 19 Agustus 2020 08:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (18/8/20). Copyright: © Media Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (18/8/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku senang bisa bergabung kembali dan berlatih bareng rekan setim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (18/8/20).

Menurut Bow, sapaan akrabnya, latihan tersebut merupakan yang pertama baginya bersama tim, Dia tak bisa bergabung dengan skuat Persib pada pekan pertama karena harus mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia.

"Sangat senang, karena kemarin saya pulang dari timnas dan saya bisa kembali lagi ke klub," kata Febri Hariyadi seusai berlatih dengan tim Persib Bandung.

Jebolan Diklat Persib ini mengaku sangat antusias menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung, lantaran empat bulan lebih tidak berlatih bersama tim dan hanya berlatih mandiri di rumah.

"Perasaanya senang karena sudah lama tidak bertemu dan tidak latihan, Mungkin inilah awal latihan saya di klub setelah 'libur' virus corona jadi sangat senang," jelas Febri.

Bergabungnya Febri membuat jumlah pemain yang berlatih dengan skuat Maung Bandung semakin bertambah. Di waktu yang bersamaan, penyerang asing asa Brasil, Wander Luiz, juga sudah berlatih bareng rekan setim.

Saat ini, tim kebanggaan Bobotoh masih menunggu satu pemain asing lagi yang belum bergabung, yakni Geoffrey Castillion. Rencananya, dalam waktu dekat striker berpaspor Belanda itu akan segera datang.

Sementara itu, selama masa persiapan, Persib Bandung akan menggelar pertandingan uji coba dengan beberapa tim dengan level yang berbeda. Hal itu dilakukan untuk melihat kesiapan mereka sebelum benar-benar mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%