Liga Indonesia

Pulang ke Persib Bandung Usai Jalani TC, Febri Hariyadi Tidak Bugar?

Rabu, 19 Agustus 2020 04:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Pulang ke Persib Bandung Usai Jalani TC, Febri Hariyadi Tidak Bugar? Copyright: © PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Pulang ke Persib Bandung Usai Jalani TC, Febri Hariyadi Tidak Bugar?

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku kondisinya dalam keadaan bugar, hal itu disampaikan seusai latihan perdana dengan tim berjuluk Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (18/08/2020).

Menurut Bow sapaan akrabnya, kondisi kebugarannya terjaga, karena meski sebelumnya absen berlatih di tim Persib, ia tetap menjalankan program bersama Timnas Indonesia yang menggelar pemusatan atau training center (TC).

"Kemarin latihan di Timnas selama dua Minggu, karena sebelumnya saya isolasi semua, jadi bagus kebugaran buat saya, adaptasi juga karena kita mungkin jadi hanya adaptasi saja," kata Febri seusai latihan dengan Persib.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, tidak menemukan kendala saat menjalankan program latihan bersama Timnas maupun Persib. Pasalnya, Febri sudah sering berlatih dengan Timnas maupun skuat Maung Bandung.

"Gak ada kendala sih, karena bukan pertama kali bolak balik ke Timnas," jelas pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini.

Febri menjadi satu-satunya pemain Persib yang dipanggil mengikuti pemusatan bersama Timnas senior, sedangkan di Timnas U-19 ada Beckham Putra Nugraha dan kiper Persib U-18, Erlangga Setyo.

Sementara itu, pada sesi latihan pekan kedua striker asing asal Brasil, Wander Luiz, sudah berlatih dengan skuat Maung Bandung. Sebelumnya, saat aktivitas tim diliburkan ia memilih pulang ke kampung halamannya.

Saat ini, tinggal satu pemain asing lagi yang belum bergabung dengan skuat Persib, yakni Geoffrey Castillion. Rencananya, ia akan segera berangkat ke Indonesia dan bergabung kembali dengan tim yang sudah kedatangan Febri Hariyadi.