Sempat Ngebet ke Persib, Kini Eks Kiper AC Milan Aktif di Game Virtual

Minggu, 16 Agustus 2020 18:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© GoalSicilia
Sempat Ngebet ke Persib, Kini Eks Kiper AC Milan Aktif di Game Virtual Copyright: © GoalSicilia
Sempat Ngebet ke Persib, Kini Eks Kiper AC Milan Aktif di Game Virtual

INDOSPORT.COM - Dulu sempat ngebet gabung ke Persib Bandung, kini salah satu mantan pemain AC Milan ini aktif tampil di game virtual Eropa.

Adalah Jacopo Viola, mantan pemain akademi AC Milan tersebut memang pernah dikaitkan dengan Persib Bandung lantaran dirinya sempat menyatakan tertarik berkarir di Liga Indonesia beberapa waktu lalu.

"Saya merasa terhormat bahwa salah satu klub besar di belahan dunia lain tertarik dengan saya. Saya benar-benar dapat mempertimbangkan proposal dari klub Indonesia, terutama Persib Bandung", ujar Jacopo Viola kepada redaksi INDOSPORT.

Meski telah menyatakan siap untuk tampil di Liga 1 Indonesia, hingga saat ini belum ada satu tim pun Liga 1 yang menghubungi ataupun melakukan pendekatan untuk merekrutnya.

Usai namanya ramai diperbincangkan pada bursa transfer Liga Indonesia, kini mantan pemain AC Milan U-19 yang masih belum mendapat klub tersebut lebih eksis sebagai content maker di akun instagram pribadinya.

Terlihat dalam beberapa postingan, Jacopo Viola kerap memperlihatkan aksi menangkap dan menepis bola kepada para penggemar. Video tersebut pun membuat Jacopo sukses menarik banyak follower.

Bahkan, kiper berusia 24 ini sempat tampil dalam salah satu game virtual bernama livepenalty. Game besutan Pavel Kacerle asal Ceko tersebut, merupakan permainan yang memungkinan para pengguna bersaing lewat adu penalti dengan atlet sungguhan melalui sebuah aplikasi.

“Ini adalah aplikasi gratis yang dapat kamu gunakan untuk bertanding dengan penjaga gawang profesional. Kamu bisa mengontrol mesin pelontar bola langsung dari ponsel dan mencoba mencetak gol,” jelas Jacopo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh livepenalty (@livepenalty) pada

Jacopo yang ikut tampil dalam acara tersebut, terbilang sangat impresif dengan melakukan 58 kali penyelamatan dari 88 tendangan penalti yang dilepaskan para pengguna.

Meski sedang sibuk dengan berbagai konten media sosial yang ia buat, namun Jacopo Viola tetap berharap bisa segera memperkuat klub sepak bola profesional termasuk tim-tim dari Liga 1 Indonesia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%