Bursa Transfer

Jegal Newcastle, Inter Milan Punya Kunci Sukses Datangkan Chris Smalling

Rabu, 19 Agustus 2020 15:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Inter Milan ternyata punya kunci sukses yang bakal membuat mereka menjegal Newcastle United dalam perebutan Chris Smalling dari Manchester United. Copyright: © Getty Images
Inter Milan ternyata punya kunci sukses yang bakal membuat mereka menjegal Newcastle United dalam perebutan Chris Smalling dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata punya satu kunci sukses yang bakal membuat mereka menjegal Newcastle United dalam perebutan bek Manchester United yang bernama Chris Smalling.

AS Roma memang sudah menyerah untuk mempermanenkan Chris Smalling. Hasilnya, bek tengah berusia 30 tahun itu kembali ke Manchester United. Namun, klub Liga Inggris itu masih terbuka bagi siapapun yang tertarik pada pemain tersebut.

Inter Milan adalah salah satu klub yang berminat pada Smalling. Mereka berencana untuk membajaknya dari Setan Merah usai kompetisi Liga Europa 2019/20. Namun, segala diskusi terkait transfer sang pemain sudah bisa dimulai dari sekarang.

Meski Inter memiliki saingan berat yaitu Newcastle United, tapi klub yang berjuluk Nerazzurri itu ternyata punya satu kunci sukses untuk memenangkan perebutan Chris Smalling. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, kunci sukses itu adalah hubungan yang baik dengan Manchester United.

Seperti yang diketahui, Inter Milan telah merekrut Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari klub Liga Inggris tersebut. Mereka juga pernah mengincar Tahith Chong, Nemanja Matic, serta Paul Pogba dari Setan Merah. Ini membuktikan bahwa hubungan kedua klub tersebut memang sangat baik.

Dengan hal ini, klub Serie A Liga Italia itu mungkin akan membujuk Manchester United agar melepas Smalling ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas 2020. Pihak Manchester pun berpotensi besar melepas sang pemain ke Inter.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, dengan hubungan yang baik, diskusi kedua pihak bisa berjalan lancar, termasuk pembicaraan tentang barter atau sistem apapun yang akan digunakan Inter Milan demi mendapatkan Smalling.

Namun, jika dilihat dari Setan Merah yang hanya menginginkan sampai 25 juta euro atau sekitar Rp440 miliar untuk bek tengah mereka itu, tampaknya Inter Milan bakal mudah membayar secara tunai. Mereka tinggal menjual Joao Mario atau Radja Nainggolan untuk mendapat uang.

Chris Smalling sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2010, tapi dipinjamkan ke AS Roma pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 30 kali, mencetak tiga gol dan dua assists, serta melakukan enam clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%