Liga Indonesia

Pulang dari Timnas Indonesia, Febri Hariyadi Tatap Liga 1 2020

Rabu, 19 Agustus 2020 18:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (18/08/20). Copyright: © Media Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (18/08/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Febri Hariyadi, merasa optimis bisa tampil maksimal saat kompetisi Liga 1 2020 digulirkan kembali pada 1 Oktober mendatang.

Menurut Bow sapaan akrabnya, kondisi kebugaran saat ini cukup bagus, karena sebelum bergabung dengan Persib, Selasa (18/08/20), ia sudah menjalankan program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia

"Saya sendiri hampir (100 persen), karena saya sendiri sudah dua bulan latihan. Saya sendiri sudah ok," ucap Febri.

Meski kondisi kebugaran cukup bagus, namun Febri mengaku masih banyak yang harus dipersiapkan olehnya bersama tim Maung Bandung sebelum mengarungi kompetisi. Karena, aktivitas tim sempat diliburkan dan empat bulan lebih pemain tidak berlatih bersama.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengungkapkan, akan memanfaatkan waktu persiapan yang ada untuk beradaptasi dengan tim, agar saat Liga 1 bergulir ia bersama rekan-rekannya semakin kompak dan bisa tampil maksimal.

"Adaptasi dengan tim, karena sekian lama tidak berjumpa, karena ini baru seminggu jalan jadi kita harus adaptasi dengan teman-teman," kata Febri.

Sementara itu, skuat Maung Bandung sudah menggelar latihan sejak Senin (10/08/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Saat ini, jumlah pemain yang berlatih sudah hampir komplet, karena masih ada yang belum bergabung yakni Geoffrey Castillion.

Selain itu, selama masa persiapan tim kebanggaan Bobotoh akan mengagendakan pertandingan uji coba, untuk melihat kesiapan tim. Rencananya, laga uji coba akan digelar pada awal September dengan level lawan yang bertahap.