Bursa Transfer

Terdegradasi, Norwich City Incar Striker West Ham Untuk Tandem Pukki

Rabu, 19 Agustus 2020 19:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Terdegradasi, Norwich City Incar Striker West Ham Untuk Tandem Pukki Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Terdegradasi, Norwich City Incar Striker West Ham Untuk Tandem Pukki

INDOSPORT.COM - Meski terdegrasi musim depan, Norwich City bergerak agresif di bursa transfer dan dikabarkan sedang mengincar striker West Ham United untuk tandem Teemu Pukki.

Melansir dari laman The Daily Mail, disebutkan bahwa Norwich City sedang berusaha mendapatkan tanda tangan Jordan Hugill dari tangan West Ham United.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut dianggap mampu menjadi penyelamat Norwich City untuk tampil di gelaran Divisi Championship musim depan.

“Norwich City sangat ingin mendatangkan penyerang West Ham United, Jordan Hugill,” tulis laman tersebut.

Meski bakal tampil di kasta kedua, namun kubu The Canaries tampaknya sangat serius untuk bisa kembali ke Liga Primer Inggris musim depan. Terbukti, mereka bergerak sangat aktif di jendela transfer kali ini.

Tercatat, skuad arahan Daniel Farke tersebut telah merekrut sembilan pemain baru. Jika mereka kembali sukses mendatangkan Jordan Hugill, maka Norwich City sudah melakukan pembelian 10 pemain.

Peluang Norwich City untuk mendatangkan Jordan Hugill sendiri terbilang cukup besar. Pasalnya, penyerang kelahiran Middlesbrough ini sudah jarang mendapat kesempatan tampil bersama West Ham United.

Sejauh ini, Jordan Hugill baru memainkan tiga pertandingan untuk The Hammers. Sementara sisanya, ia Cuma menjadi pemain pinjaman ke sejumlah klub Divisi Championship seperti Middlesbrough dan QPR.

Andai sukses mendatangkan Jordan Hugill, maka Norwich City bisa menciptakan duet lini depan mematikan musim depan.

Berbekal lesakkan 15 gol musim lalu, kehadiran Huggil bisa menjadi tandem sempurna Teemu Pukki yang berstatus top skor The Canaries.