Bursa Transfer

Norwich City Degradasi, Liverpool dan AC Milan Langsung Ketiban Berkah

Senin, 3 Agustus 2020 02:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Ben Godfrey, pemain Norwich City yang diincar Liverpool dan AC Milan Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Ben Godfrey, pemain Norwich City yang diincar Liverpool dan AC Milan

INDOSPORT.COM – Dua klub raksasa Eropa, Liverpool dan AC Milan, langsung ketiban durian runtuh di bursa transfer musim panas ini. Hal ini dipastikan usai salah satu klub Inggris, Norwich City, mengalami degradasi ke divisi dua Liga Inggris.

Seperti kita ketahui, Norwich City mengalami degradasi ke divisi dua Liga Inggris usai mengakhiri musim 2019/2020 dengan menempati posisi ke-20 klasemen Liga Primer Inggris. Manajemen Norwich pun langsung berinisiatif untuk melakukan penjualan beberapa pemain bintangnya.

Salah satunya adalah Ben Godfrey. Bek asal Inggris berusia 22 tahun ini dinilai memiliki potensial yang tinggi, dan diwajibkan untuk hengkang dari Norwich City guna mengembangkan pengalamannya.

Hal ini membuat dua klub besar Eropa, Liverpool dan AC Milan, tertarik mendatangkanya. Liverpool yang baru saja menjual Dejan Lovren, menjadikan Ben Godfrey sebagai target utama mereka untuk memperkuat lini belakang.

Sementara AC Milan menginginkan Ben Godfrey tak lepas dari saran sang pelatih, Stefano Pioli. Dirinya menilai Godfrey sangat cocok untuk Rossoneri dalam mengarungi musim 2020/2021 nanti.

Harga yang diinginkan oleh Norwich pun tak mahal. Dilansir dari Football Italia, Norwich bersedia melepas pemain Timnas Inggris itu dengan harga 30 juta euro, atau sekitar Rp517 miliar.

Meskipun dijual dengan harga standar, pesaing Liverpool dan AC Milan tidaklah sedikit. Harga yang normal membuat beberapa klub besar Eropa lainnya juga turut mengincar Godfrey.

Sebut saja dua klub asal Jerman, Borussia Dortmund dan RB Leipzig, juga turut mengincarnya. Lalu ada rival AC Milan di Serie A Italia, Napoli, yang juga turut mengincarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%